5 Film China yang Tidak Lulus Sensor di Indonesia, Banyak Adegan Panas sampai Tema LGBT

Senin, 29 Agustus 2022 - 13:13 WIB
loading...
5 Film China yang Tidak Lulus Sensor di Indonesia, Banyak Adegan Panas sampai Tema LGBT
Sedikitnya ada lima film China yang tidak tidak lulus sensor di Indonesia. Foto DOK LoveHKFilm
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima film China yang tidak tidak lulus sensor di Indonesia. Adapun alasannya cukup beragam, seperti banyak mengandung adegan panas hingga banyak temat cerita yang bisa memicu kontroversi .

Meski bisa tayang dengan bebas di negara-negara lain, namun beberapa film tersebut akan kesulitan untuk bisa lolos dari standar sensor film di Indonesia.

Baca juga : 4 Film China yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Panas

Berikut lima film China yang tidak lulus sensor di Indonesia karena mengandung banyak adegan panas sampai tema yang berbau LGBT :

1. Mr & Mrs Player

Dirilis pada tahun 2013, film China berkisah tentang Carson. Dia merupakan seorang playboy kelas kakap. Suatu hari, dia bertemu dokter hewan yang cantik bernama Chi-Ling dan langsung menyukainya.

Untuk membuktikan ketulusannya, mereka membuat perjanjian tidak akan berhubungan badan dengan siapapun selama 100 hari. Chi-Ling sudah menyiapkan rencana dengan menyediakan wanita seksi untuk menggoda Carson.

Mr & Mrs Player mengandung cukup banyak adegan vulgar didalamnya. Sehingga akan sulit untuk bisa lulus sensor apabila tayang di Indonesia.

2. Lost in Beijing

Lost in Beijing disutradarai oleh Li Yu dan rilis pada tahun 2007. Film China ini dibintangi Tony Leung dan Fan Bingbing. Pada awal penayangannya, film ini sempat memunculkan kontroversi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)