Gila Kerja, Buddy Oktavianes Ungkap Kunci Hubungan Harmonis dengan Istri

Senin, 29 Agustus 2022 - 18:54 WIB
loading...
Gila Kerja, Buddy Oktavianes Ungkap Kunci Hubungan Harmonis dengan Istri
Buddy Oktavianes disebut sebagai Sultan Bali karena terkenal memiliki banyak usaha. Foto/Instagram Buddy Oktavianes
A A A
DENPASAR - Nama Buddy Oktavianes tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat di Pulau Dewata. Ia disebut sebagai Sultan Bali, karena pria kelahiran 7 Oktober 1986 ini dikenal memiliki banyak usaha.

Suami model sekaligus penyanyi Alka Herlianda ini juga dikenal sayang terhadap keluarganya. Meski sibuk mengelola berbagai usaha di Bali, namun ia tak lupa untuk menghabiskan waktu bersama istri tercinta.

"Aku kan orangnya sibuk. Meski sibuk, tapi aku luangkan waktu hangout bersama istri, karena kunci sukses suami itu ada dari support istri," ujar Buddy.

"Aku kan gila kerja. Terkadang lupa kalau di rumah itu ada seseorang yang harus diperhatikan yaitu istri. Makanya sebisa mungkin aku jika libur, waktunya me time bersama keluarga," tambah ayah satu anak yang masih bayi itu.

Menurut Buddy, kunci keharmonisan keluarga terletak pada komunikasi antara suami dan istri. Jika ada perbedaan pendapat dengan istri, Buddy biasanya akan mengalah.

"Semua keluarga kalau mau harmonis ya kuncinya saling menjaga komunikasi, saling terbuka. Biasanya aku ngalah," ujar suami pelantun Dasar Bucin itu.

Buddy juga mengaku, tak pernah melarang istrinya untuk berkarier kembali di dunia hiburan. Apalagi dia sudah punya single di bawah naungan Naga Swara.

"Aku selalu support istri jika mau berkarier lagi di dunia tarik suara. Biar dia sibuk juga. Kasihan kalau tidak ada kegiatan, nanti bosen. Apalagi aku juga pekerja keras," ujar pria keturunan Tionghoa yang memiliki 3,1 juta follower di Instagram itu.

"Follower IG aku 3,1 juta, kebanyakan wanita dan ibu-ibu. Aku kasih pengertian sama istri agar tidak cemburu. Tapi istri ngerti," tambahnya.

Sering memamerkan foto bersama koleksi mobil mewahnya di Instagram, banyak juga wanita jadi suka menggoda Buddy. Namun, itu tak membuatnya tergoda.

"Aku sayang sama istri. Kalau ada yang menggoda atau DM aneh-aneh di IG, aku cuekin aja. Itu udah biasa," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)