Pasca Mundurnya Vira Trio Macan, Label Proaktif Gercep Cari Personil Baru

Selasa, 30 Agustus 2022 - 12:02 WIB
loading...
Pasca Mundurnya Vira Trio Macan, Label Proaktif Gercep Cari Personil Baru
Pasca mundurnya Vira Trio Macan, Label ProAktif cari personil baru. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pasca keputusan mundurnya Vira, salah satu personil Trio Macan yang memutuskan untuk menjalani solo karir, label Musik Proaktif langsung bergerak cepat untuk mencari penyanyi muda guna mengisi kekosongan group girl dangdut tersebut. Terpilih dan ditetapkan sebagai personil baru ialah Donna Dwi Febriola.

Gadis muda, seksi dan energik ini,cukup dikenal sebagai penyanyi panggungan di Jawa Timur. Aksi panggung dan vocal Donna dinilai Proaktif cukup matang, sehingga penyanyi asal Banyuwangi ini memenuhi kriteria untuk bergabung menjadi bagian dari personil grup Trio Macan.

"Dengan pengalaman personil sebelumnya dan nama besar Trio Macan, saya harus mendapatkan personil yang benar-benar berkualitas. Tidak hanya berkualitas sebagai penyanyi, tapi juga memiliki kapasitas sebagai personil Trio Macan." jelas Restu Mahardani, Direktur Pelaksana ProAktif kepada SINDOnews.com di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan Selasa, (30/8/2022).



Sementara ditambahkan Restu, jika Donna mulai bergabung bersama Trio Macan sejak awal Agustus 2022. Dan akan segera merilis single terbaru berjudul "Tak Ada Logika" di kanal YouTube Musik Proaktif pada hari ini Selasa, (30/8/2022).

"Hari ini, kami rilis single terbaru Trio Macan berjudul Tak Ada Logika. Tapi ini yang dirilis versi audio lirik, karena video musiknya tengah dalam proses penggarapan," terang Restu.

Bagi gadis kelahiran Banyuwangi, 7 Februari 2002 ini, Trio Macan adalah nama besar di dunia panggung dangdut dan industri musik Indonesia. Tentunya, dia pun merasa bangga bisa bergabung dan menjadi bagian atau keluarga besar di group yang sudah terkenal dan besar.

"Jujur, aku ga nyangka sih, dari puluhan peserta yang ikut tes, aku terpilih dan bisa mendapatkan kesempatan menjadi personil Trio Macan. Aku berharap, aku bisa memberikan warna dan perubahan yang signifikan untuk Trio Macan kedepannya. Doakan saja, aku, kak Elok dan Kak Nanda bisa saling kompak untuk Trio Macan," ungkap Donna.

Ketika disinggung mengenai motivasinya bergabung ke Trio Macan, gadis yang baru menginjak usia 20 tahun ini mengatakan, jika dia ingin menjadi lebih baik lagi dalam berkarir. "Mohon doa dan dukungannya saja ya, supaya karir saya lebih baik dan bisa mewujudkan impian saya dan harapan orang disekeliling saya," ucap Donna singkat sambil menutup wawancara.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)