Menikmati Festival Indonesia Spice Up the World di Lulu Hypermarket Abu Dhabi

Selasa, 30 Agustus 2022 - 15:58 WIB
loading...
Menikmati Festival “Indonesia Spice Up the World” di Lulu Hypermarket Abu Dhabi
Aneka menu khas Indonesia bisa dinikmati di Festival Indonesia SpiceUpthe World di Lulu Hypermarket Abu Dhabi. Foto/KBRI Abu Dhabi Foto/
A A A
ABU DHABI - Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77, KBRI Abu Dhabi bekerjasama dengan Lulu Hypermarkets menyelenggarakan festival pekan “Indonesia Spice Up the World”. Acara berlangsung pada 29 Agustus – 5 September 2022 di Mushrif Mall Abu Dhabi.

Dalam festival ini, pengunjung dapat membeli aneka makanan khas Indonesia yang dimasak dengan rempah/bumbu Indonesia, promosi berbagaiproduk dari Indonesia, mulai dari minuman, makanan ringan, sayur, hingga buah, dan produk lainnya yang berasal dari Indonesia.

Pembukaan festival dilaksanakan pada 29 Agustus 2022 oleh Duta Besar RI untuk PEA, Husin Bagis, dan Direktur Regional Lulu Group International, Abubaker T.P. dengan didampingi pejabat dan staf KBRI Abu Dhabi, Indonesia Investment Promotion Centre (IIPC) Abu Dhabi, dan Indonesian Trade Promotion Center(ITPC) Dubai.

Pada kesempatan tersebut, tamu kehormatan, warga Indonesia dan pengunjung mall diajak mencicipi masakan Indonesia dari Chef Mukasan dan menyaksikan tarian tradisional Sirih Kuning oleh kelompok tari Adya Dipta.

Baca Juga : Resep Cokelat Milk Bath Cake ala Chef Devina Hermawan, Lembut dan Lezat!

“Saya berharap Festival “Indonesia Spice Up the World” dapat menjadi ajang untuk menunjukkan produk-produk terbaik, kekayaan budaya, dan potensi yang dimiliki Indonesia kepada warga di PEA melalui Lulu Group.

Untuk makanan Indonesia, warga Abu Dhabi dapat juga menikmatinya di Restoran Bandung, Sari Rasa, dan yang akan dibuka dalam waktu dekat adalah Rempah Resto. Saya juga berharap kegiatan ini dapat semakin memerkokoh komitmen kerjasama antara Lulu Group Internationaldengan Indonesia, yang baru-baru ini membuka Hypermarket di Bekasi” kata Duta Besar RI.

Direktur Regional Lulu Group, Mr. Abubaker T.P., menyatakan bahwa semakin banyak produk Indonesia yang diimpor oleh Lulu karena dinilai banyak peminat dan permintaan produk meningkat. Lulu diharapkan menjadi “Home away from home” bagi masyarakat Indonesia. Lulu Groupjuga sudah tidak asing lagi di Indonesia dengan lebih dari 900 karyawan berkebangsaan Indonesia dan pembukaan 6 cabang hypermarket di berbagai lokasi di Indonesia.

Baca Juga : 6 Aneka Bumbu Masak Sasa yang Bisa Jadi Pilihanmu
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2688 seconds (11.252#12.26)