10 Film Indonesia Tayang September 2022, Ada Miracle In Cell No 7

Rabu, 31 Agustus 2022 - 07:30 WIB
loading...
10 Film Indonesia Tayang September 2022, Ada Miracle In Cell No 7
Sejumlah film Indonesia akan tayang September 2022 di bioskop. Miracle In Cell No 7 menjadi salah satu yang menambah daftar film tayang pada September 2022. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Sejumlah film Indonesia akan tayang September 2022 di bioskop. Miracle In Cell No 7 menjadi salah satu tontonan yang menambah daftar film yang tayang pada September 2022.

Selain film yang dibintangi oleh Vino G Bastian tersebut, bioskop Tanah Air juga akan dimeriahkan oleh beberapa film lainnya dengan genre beragam. Seperti horor yaitu Mumun dan Jailangkung: Sandekala.

Ada juga drama komedi romantis, melodrama roman hingga fantasi, petualangan. Film-film tersebut dibintangi oleh sederet artis ternama Tanah Air yang kemampuan aktingnya sudah diakui.

Di antaranya, Acha Septriasa, Marshanda, Tora Sudiro, Deva Mahendra, Reza Rahadian, Luna Maya, Pandji Pragiwaksono, Indro Warkop hingga Marsha Timothy. Berikut daftar film Indonesia tayang September 2022 dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/8/2022).


1. Mumun (1 September)

10 Film Indonesia Tayang September 2022, Ada Miracle In Cell No 7

Foto/Imdb

Mumun (Acha Septriasa) dan Juned (Dimas Aditya) merupakan sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun, Mumun tewas secara mengenaskan dalam sebuah kecelakaan dan Juned sangat terpukul karenanya. Setelah jasad Mumun dikuburkan, ternyata Husein (Mandra) selaku penggali kubur lupa membuka tali pocong Mumun pada saat prosesi penguburan, sehingga dia bangkit dari kubur untuk meminta agar tali pocongnya dibukakan.

2. Molulo 2: Jodohku yang Mana? (1 September)

10 Film Indonesia Tayang September 2022, Ada Miracle In Cell No 7

Foto/Imdb

Setelah mengetahui bahwa Rosdiana (Arlita Reggiana) hamil, Bahtiar (Andi Arsyil Rahman) pergi ke Jakarta bersama temannya, Sakka (Zakaribo) dan Dodi (Dodi Mahuze) untuk mencari kerja dan menemui saudara dari ayah Bahtiar yang kaya raya. Mereka ingin meminta bantuan untuk menyelamatkan kondisi keluarganya yang terlilit utang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)