10 Film Indonesia Tayang September 2022, Ada Miracle In Cell No 7

Rabu, 31 Agustus 2022 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Teror supranatural berpusat pada sebuah keluarga kecil berisikan Adrian (Dwi Sasono) dan istrinya Sandra (Titi Kamal), beserta dua anak mereka, yaitu Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan), yang sedang berlibur ke luar kota. Ketika berada di sebuah danau yang menjadi destinasi wisata mereka, Kinan secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam.

Keluarga kecil tersebut panik mencari-cari Kinan di daerah yang sangat asing bagi mereka. Sama sekali tidak ada jejak, tetapi terdapat sebuah boneka jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian yang menegangkan.

8. Gendut Siapa Takut?! (22 September)

10 Film Indonesia Tayang September 2022, Ada Miracle In Cell No 7

Foto/Imdb

Moza (Marshanda) merupakan penulis novel yang selalu dituntut sang ibu (Cut Mini) untuk segera menikah karena usianya hampir 30 tahun. Meski berbadan gendut, Moza sangat percaya diri. Suatu hari, Moza dikejutkan dengan kehadiran Nares (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecil yang dia benci karena sering mengganggunya.

Namun, Nares meminta maaf dan ingin memperbaiki hubungannya dengan Moza. Kemudian, Moza dihadapkan dengan pilihan cinta yang sulit, yakni antara Nares, teman masa kecil yang paling dia benci, atau sutradara terkenal Dafi (Marthino Lio).

9. Until Tomorrow (29 September)

10 Film Indonesia Tayang September 2022, Ada Miracle In Cell No 7

Foto/Imdb

Haka (Deva Mahenra) dan Sarah (Clara Bernadeth) harus menghadapi cobaan menjelang pernikahan mereka, karena Sarah divonis menderita kanker stadium tiga. Until Tomorrow diangkat berdasarkan dari kisah nyata Alan Tito, pria asal Baubau yang ditinggal selama-lamanya oleh sang istri, Daslina Sombi, tiga jam setelah mereka menikah pada 23 Juli 2019.

10. Jagat Arwah (29 September)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)