10 Film Indonesia Tayang September 2022, Ada Miracle In Cell No 7

Rabu, 31 Agustus 2022 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Namun, mereka malah tersasar ke Bandung dan bertemu seorang gadis muda bernama Ayana (Alexa Key), yang juga ingin pergi ke Jakarta. Kesetiaan Bahtiar diuji ketika dia harus terlibat dalam permasalahan pribadi Ayana.

3. Miracle In Cell No 7 (8 September)

10 Film Indonesia Tayang September 2022, Ada Miracle In Cell No 7

Foto/Imdb

Dodo Rozak (Vino G Bastian) ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar de Jongh), sekalipun memiliki keterbatasan dalam hal kecerdasan yang membuatnya bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak. Pada kenyataannya, justru Kartika yang lebih sering menjaga dan merawat sang ayah. Keduanya hidup bahagia. Kartika bangga pada ayahnya yang sehari-hari berjualan balon.

Kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama, karena keduanya harus dipisahkan. Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh gadis kecil bernama Melati. Dodo dimasukkan ke penjara, lebih tepatnya ke dalam sel nomor tujuh yang dihuni oleh napi-napi beringas, seperti kepala napi (Indro Warkop), Jaki (Tora Sudiro), Bewok (Rigen Rakelna), Atmo (Indra Jegel), dan Asrul Bule (Bryan Domani).

Setelah berbagai peristiwa yang dialami Dodo di penjara, dia mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir lain di dalam penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh Melati.

4. Mendarat Darurat (8 September)

10 Film Indonesia Tayang September 2022, Ada Miracle In Cell No 7

Foto/Imdb

Glen (Reza Rahadian) menikahi Maya (Marissa Anita). Pada suatu hari, Glen meminta izin kepada Maya untuk berdinas ke luar kota menggunakan pesawat. Namun, sebenarnya Glen tidur dengan selingkuhannya, Kania (Luna Maya), di sebuah hotel.

Ketika berada di sana, mereka mendengar berita bahwa pesawat yang seharusnya ditumpangi Glen mengalami kecelakaan, sehingga membuat seisi pesawat meninggal dunia. Glen kaget mendengar berita tersebut, karena semua orang akan mengira bahwa dirinya telah meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2486 seconds (0.1#10.140)