Melanie Subono Geram Istri Ferdy Sambo Tak Ditahan alasan Anak, Bandingkan dengan Vanessa Angel

Kamis, 01 September 2022 - 16:05 WIB
loading...
Melanie Subono Geram Istri Ferdy Sambo Tak Ditahan alasan Anak, Bandingkan dengan Vanessa Angel
Penyanyi sekaligus aktivis Melanie Subono tak hentinya menyoroti kasus pembunuhan Brigadir J dengan tersangka Ferdy Sambo dan istri, Putri Candrawathi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktivis Melanie Subono tak hentinya menyoroti kasus pembunuhan Brigadir J dengan tersangka Ferdy Sambo dan istri, Putri Candrawathi.

Kali ini Melanie Subono menanggapi soal pemberitaan yang menuliskan bahwa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tidak ditahan karena alasan anak.

Merasa geram dengan hal tersebut, lewat tulisan di akun Instagram miliknya, perempuan 45 tahun ini menyampaikan sentilan berupa surat terbuka soal mirisnya hukum di Indonesia.

Awalnya ia membandingkan kasus almarhum Vanessa Angel yang tetap ditahan, meski saat itu ia baru saja melahirkan anak.



"Sedikit bercerita saja, pada suatu hari seorang Rekan, sekarang sudah almarhumah bernama Vanessa Angel ditahan (enggak membunuh loh) dan saat itu punya anak usia empat bulan," tulis Melanie Subono dikutip Kamis (1/9/2022).

Selain Vanessa Angel, Melanie Subono juga memberikan contoh kasus seorang ibu lainnya seperti Baiq Nuril dan Angelina Sondakh.

"Inget Baiq Nuril? Dia dipenjara, walaupun punya anak dibawah 10 tahun (kan kemarin bahasa si anu, karena anu punya anak di bawah 10 tahun)," tambah Melanie Subono.

"Oh iya Angelina Sondakh juga sih waktu ditahan punya anak usia tiga tahun. Mau contoh sih banyak lagi, tapi takut enggak muat dicaption," lanjutnya.

Berdasarkan data yang ia peroleh bahwa pada 2019 ada 12 anak yang dibesarkan di lapas karena ibunya ditahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)