Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Hadapi Situasi Menegangkan di Episode Terbaru Big Mouth

Jum'at, 02 September 2022 - 19:11 WIB
loading...
Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Hadapi Situasi Menegangkan di Episode Terbaru Big Mouth
Drama Big Mouth pada episode terbaru akan menyajikan kisah Lee Jong Suk dan Yoona SNSD yang tengah menghadapi situasi menegangkan di penjara. / Foto: Instagram @bigmouth_mbc
A A A
SEOUL - Drama Big Mouth pada episode terbaru akan menyajikan kisah Lee Jong Suk dan Yoona SNSD yang tengah menghadapi situasi menegangkan di penjara.

Sebelumnya, Park Chang Ho menyadari bahwa klaim sipir Park Yoon Gap (Jung Jae Sung) sebagai Big Mouse adalah palsu, dan Go Mi Ho berusaha menemukan hubungan aneh antara Rumah Sakit Gucheon dan Penjara Gucheon.

Di cover pertama menunjukkan suasana yang berubah dari Penjara Gucheon. Gan Soo Chul (Kim Dong Won), yang menggantikan Park Yoon Gap, menunjukkan bahwa dia lebih kejam daripada mantan sipir saat dia mempermalukan beberapa narapidana di depan semua orang.

Baca juga: Love In Contract, Park Min Young Tampil Beda saat Dampingi Setiap Suami Palsunya

Park Chang Ho terlihat tidak senang karena para tahanan menderita, dan aura tidak biasa di ruangan itu menandakan perubahan besar lainnya.

Park Chang Ho berencana untuk menangkap Big Mouse dan mendukung hubungan persahabatan dengan Gan Soo Chul.

Namun, apakah aliansi mereka dapat dipertahankan secara damai karena Park Chang Ho berusaha menjatuhkan Walikota Choi Do Ha (Kim Joo Heon), yang membantu Gan Soo Chul mengambil alih posisi Park Yoon Gap.

Di set kedua, Go Mi Ho dan No Park (Yang Hyung Wook) memeriksa Tak Kwang Yeon (Yoo Tae Joo). Tak Kwang Yeon, mengalami beberapa kali kejang dan dicap sebagai tahanan bermasalah, diborgol ke tempat tidur, membatasi gerakannya. Kegilaannya, meningkatkan ketakutan di dalam ruangan.

Akan tetapi, Go Mi Ho dengan tenang menjalankan tugasnya tanpa gemetar, mengisyaratkan kegigihannya yang kuat untuk menggali kebenaran.

Untuk diketahui, Big Mouth merupakan drama noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai 'Big Mouse'.

Baca juga: 3 Drama Korea Tayang di Netflix September 2022, Ada Little Women

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara 'Big Mouth' harus mengungkap konspirasi besar kalangan kelas atas yang memiliki hak istimewa.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1739 seconds (11.97#12.26)