9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor

Minggu, 04 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
Jeepers Creepers: Reborn adalah film keempat dalam seri film Jeepers Creepers dan yang pertama dalam trilogi terencana yang terpisah dari film aslinya. Disutradarai oleh Timo Vuorensola, Jeepers Creepers: Reborn akan menampilkan Chase (Imran Adams) dan pacarnya Laine (Sydney Craven), yang menghadiri festival Horror Hound di Louisiana.

Sesampai di sana, Laine mengalami firasat yang tidak dapat dijelaskan dan penglihatan yang mengganggu terkait dengan masa lalu kota dan Creeper yang legendaris. Jeepers Creepers: Reborn akan ditayangkan di bioskop secara terbatas dari 19 hingga 21 September.

8. Don’t Worry Darling (23 September)

9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Don't Worry Darling adalah film thriller psikologis yang disutradarai oleh Olivia Wilde. Ini adalah kisah Alice (Florence Pugh) dan Jack Chambers (Harry Styles), pasangan muda pada 1950-an yang menjalani kehidupan yang terlihat sempurna di kota Victory, California, dibuat dan dibayar oleh perusahaan misterius tempat Jack bekerja.

Keingintahuan Alice membawanya ke Proyek Victory rahasia Jack. Masalah mulai terjadi di hidup keduanya saat penyelidikannya terhadap proyek tersebut menciptakan ketegangan di dalam komunitas. Film ini juga membintangi Don't Worry Darling adalah Chris Pine, Gemma Chan, Nick Kroll, dan KiKi Layne.


9. Smile (30 September)

9 Film Barat Tayang September 2022, Didominasi Horor

Foto/Imdb

Smile adalah film horor psikologis yang ditulis dan disutradarai oleh Parker Finn dalam debut penyutradaraannya, dan berdasarkan film pendeknya 2020 Laura Hasn't Slept. Fim ini mengikuti Dr. Rose Cotter (Sosie Bacon), yang setelah menyaksikan insiden aneh dan traumatis melibatkan salah satu pasiennya, mulai mengalami kejadian yang menakutkan.

Kejadian yang tidak dapat dijelaskan ini membawanya untuk menghadapi masa lalunya yang bermasalah jika dia ingin bertahan dan melarikan diri dari kenyataan barunya yang mengerikan. Smile dibintangi Jessie T. Usher, Kal Penn, Rob Morgan, Kyle Gallner dan Caitlin Stasey.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)