Masak Jadi Lebih Mudah Menggunakan 7 Perkakas Dapur Bolde

Sabtu, 03 September 2022 - 12:34 WIB
loading...
A A A
BOLDe Super Mix Turbo

BOLDe Super Mix Turbo merupakan mixer bertenaga yang didesain stylish & elegant menggunakan material premium untuk menambah kesan modern di rumah Anda, dengan 2 pilihan warna Merah & Biru. Bolde Super Mix dilengkapi dengan 5 tombol pilihan kecepatan + fungsi turbo yang bisa Anda sesuaikan untuk kemudahan Anda saat digunakan. Miliki produk ini seharga Rp199.000 saja.

BOLDe Super Utensil Electra Series

BOLDe kini hadir dengan peralatan memasak BOLDe Super Utensil Electra Series , terdiri dari fruit knife, cutter knife, meat cleaver, dan scissror yang dirancang khusus dengan granite model berwarna beige yang elegan. untuk kenyamanan memasak Anda. Miliki produk ini mumpung lagi turun harga, hanya Rp89.000 saja.

BOLDe Super Pan Casserole Pots 24cm

BOLDe Super Pan Casserole Pots 24cm merupakan produk peralatan masak dengan kualitas terbaik, mengusung tema ECO GREEN, yang merupakan produk ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Miliki produk ini dengan harga Rp299.000 saja.

BOLDe Super Blend X9

BOLDe Super Blend X9 merupakan produk blender multi fungsi untuk membuat juice, mengadon ramuan, mencampur bahan masakan ataupun menghancurkan es. Dilengkapi dengan switch control dengan 4 kecepatan, serta power 430 watt yang hemat energi namun berkekuatan dahsyat. Miliki produk ini seharga Rp439.000 saja.

Dapatkan produk BOLDe di AladinMall by Mister Aladin supaya lebih murah plus gratis ongkir!

Harga-harga produk BOLDe di atas merupakan harga coret dari AladinMall by Mister Aladin supaya pengeluaran Anda jadi lebih hemat. Selain bisa dapat harga yang lebih murah karena banyak promo, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia lho!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2678 seconds (0.1#10.140)