Ririn Ekawati Bagikan Tips Penuhi Kebutuhan Keluarga secara Hemat dan Cerdas

Minggu, 04 September 2022 - 18:38 WIB
loading...
Ririn Ekawati Bagikan Tips Penuhi Kebutuhan Keluarga secara Hemat dan Cerdas
Ririn Ekawati punya cara khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarganya dengan cara hemat dan cerdas. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, ShopeePay dan ShopeeFood mempersembahkan kampanye tahunan ikoniknya bertajuk 9.9 Super ShopeePay Deals dan ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang. Kampanye ini hadir sebagai salah satu bentuk apresiasi ShopeePay dan ShopeeFood kepada seluruh pengguna dan keluarga Indonesia.

Kehadiran kampanye spesial tersebut disambut baik oleh artis Ririn Ekawati. Bagi Ririn, bahasan tentang pemenuhan kebutuhan keluarga tidak terlepas dari sosok ibu yang umumnya memainkan peranan penting dan seolah punya kekuatan super untuk mengatur berbagai hal dalam keluarga.

“Seperti kebanyakan ibu di Indonesia, bisa dibilang aku adalah ‘kuncen’ yang mengurus hampir semua kebutuhan keluargaku, mulai dari mengurus kebutuhan dapur, menyiapkan makanan kesukaan keluarga, belanja bulanan, sampai mengatur keuangan keluarga,” tutur Ririn melalui keterangan tertulis belum lama ini.

“Meskipun aku adalah seorang ibu yang bekerja, keluarga selalu menjadi nomor satu. Untung di era serbadigital ini, aku bisa memenuhi kebutuhan keluargaku dengan lebih efisien berkat kehadiran layanan digital, seperti ShopeePay dan ShopeeFood. Tidak hanya memberi kemudahan, ShopeePay dan ShopeeFood juga memiliki banyak penawaran dan promo super, seperti kampanye 9.9 tahun ini, yang bisa membantuku semakin produktif dan lebih hemat dalam memenuhi kebutuhan keluargaku,” tambah istri Ibnu Jamil tersebut.

Ririn lantas membagikan tiga tips yang bisa dipraktikkan para ibu untuk memenuhi beragam kebutuhan keluarga dengan lebih praktis dan hemat.

1. Quality Time Bersama Keluarga

Di tengah kesibukannya, Ririn mengaku selalu menyempatkan waktu untuk quality time bersama keluarga. Tidak perlu merogoh banyak biaya, quality time dapat dilakukan secara sederhana seperti makan malam bersama atau sekadar ngobrol sambil nonton serial favorit.

Selain mempererat hubungan, aktivitas ini juga dapat membantu ibu lebih memahami kebutuhan tiap anggota keluarganya. “Quality time bisa dibilang adalah hal wajib yang selalu aku coba tanamkan di keluargaku. Dengan quality time, kita juga bisa tahu apa yang sedang dialami oleh setiap anggota keluarga, jadi kita bisa mencoba memberikan solusi yang tepat untuk mereka," papar Ririn.

2. Fleksibel dan Cerdas Manfaatkan Peluang

Bagi Ririn, menjadi supermom juga berarti menjadi ibu yang luwes dan selalu jeli melihat peluang, termasuk dalam mencari cara paling efisien untuk menjalani segudang kegiatan dan tanggung jawab secara beriringan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)