4 Artis Korea yang Pernah Diboikot Penggemar, Nomor 2 Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Senin, 05 September 2022 - 07:58 WIB
loading...
A A A
4 Artis Korea yang Pernah Diboikot Penggemar, Nomor 2 Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Foto/Koreaboo

Kwangjin menghadapi reaksi keras setelah seorang pengguna komunitas online menuduhnya melakukan pelecehan seksual terhadap penggemar, merayu mereka, berkencan dengan master situs penggemar, dan banyak lagi.

"Sejak debutnya, dia berkencan dengan penggemar dengan merayu mereka, melakukan pelecehan seksual kepada mereka, menjelek-jelekkan anggota dan perusahaannya kepada penggemar, dan mengatakan hal-hal seperti, 'Saya tidak ingin menjadi penyanyi, saya lebih suka pergi ke tentara' atau 'Dasarnya nyaman karena aku hanya perlu menggerakkan jariku'," tulis pengguna situs tersebut.

"Hal terburuk adalah ketika dia berkata, 'Ada gadis lain yang seharusnya pergi ke rumah bordil', kepada seorang penggemar. Seorang figur publik menggunakan kata yang rata-rata orang bahkan tidak gunakan untuk seorang penggemar?" tandasnya.

Setelah unggahan tersebut viral, banyak orang mulai membagikan pernyataannya tentang Kwangjin. Setelah hal ini terungkap, banyak penggemar yang mulai memboikot aktivitas Kwangjin dan memintanya untuk keluar dari grup. Tidak lama kemudian, Kwangjin dengan sukarela meninggalkan grup.


3. Moon Hee Jun Eks HOT

4 Artis Korea yang Pernah Diboikot Penggemar, Nomor 2 Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Foto/Koreaboo

Pada 2017, penggemar Moon Hee Jun memutuskan untuk memboikot semua aktivitasnya lantaran mereka marah padanya karena berbagai alasan. Salah satu alasan di balik boikot tersebut adalah dugaan perilaku kasar Moon Hee Jun terhadap para penggemarnya.

Seorang penggemar muncul dan mengungkapkan bahwa Moon Hee Jun pernah memberikan tanggapan kasar ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat menghadiri acara karena pekerjaannya.

"Mengapa Anda bekerja di perusahaan yang bahkan tidak memberi Anda hari libur?" ujar Moon Hee Jun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)