Profil Reza Gunawan, Suami Dewi Lestari yang Meninggal karena Stroke

Selasa, 06 September 2022 - 14:53 WIB
loading...
Profil Reza Gunawan, Suami Dewi Lestari yang Meninggal karena Stroke
Reza Gunawan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (6/9/2022), pukul 11.53 WIB di usianya yang ke-46 tahun setelah menjalani perawatan akibat stroke. Foto/Instagram Reza Gunawan
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari penyanyi sekaligus penulis Dewi Lestari atau Dee. Sang suami, Reza Gunawan , meninggal dunia pada hari ini, Selasa (6/9/2022), pukul 11.53 WIB di usianya yang ke-46 tahun setelah menjalani perawatan akibat stroke.

Reza Gunawan sendiri lahir di Jakarta pada 21 Januari 1976. Tak seperti sang istri yang bergelut di dunia seni, Reza merupakan seorang pakar penyembuhan holistik Indonesia. Ia diketahui kerap memberikan bimbingan dan seminar terkait dengan pengobatan alternatif.



Mendiang Reza Gunawan adalah sarjana ekonomi lulusan Universitas Indonesia. Tak hanya itu, ia juga mengambil sekolah akupuntur yang mempelajari berbagai teknik penyembuhan secara formal, sampai akhirnya mendapatkan izin membuka praktik.

Klinik True Nature Holistic Healing merupakan tempat praktik yang didirikan Reza. Ia memberikan bimbingan pengobatan dan menjadi salah seorang pakar penyembuhan holistik di Indonesia.

Di tengah perjalanannya, Reza bertemu dengan Dee hingga akhirnya memutuskan menikah pada 11 November 2008 di Sydney, Australia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)