Antiseptik Area Intim dengan Kandungan HOCl Cegah Infeksi Saluran Kemih dan Keputihan

Rabu, 07 September 2022 - 16:40 WIB
loading...
A A A
Gitta menuturkan, ide ini dimulai dari perjalanan tim Filmore ke Jepang. Filmore berdiskusi dengan beberapa pasangan dan mendapatkan kesimpulan bahwa 8 dari 10 wanita lebih percaya diri dalam berhubungan intim ketika merasa area intim mereka bersih.

Tetapi, banyak pembersih area intim di luar sana yang mengandung parfum dan alkohol yang dapat merusak kesimbangan pH dan flora organ intim. Berawal dari informasi tersebut, Filmore melakukan riset dan berhasil menemukan HOCl sebagai antiseptik yang efektif namun memiliki efek samping paling sedikit untuk area intim.

"Spritz Sister Mist dapat digunakan sebelum dan sesudah berhubungan intim untuk mencegah infeksi saluran kemih dan keputihan," terangnya.

Selain itu, Spritz Sister Mist dapat pula digunakan untuk menjaga kebersihan organ reproduksi perempuan dan laki-laki yang belum aktif secara seksual atau masih di usia remaja.

Gitta menambahkan, saat ini Spritz Sister Mist sudah dapat dibeli secara online melalui filmorebody.com, Shopee Mall, Tokopedia, Dropezy, dan Beaubit (Singapura). Produk-produk Filmore juga dapat dibeli secara offline di Ranch Market, Guardian, KKV, Boots, dan DooSpace.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)