Curhatan Pilu Kekasih Brigadir J di Media Sosial: Adek Kangen Bang

Rabu, 07 September 2022 - 21:20 WIB
loading...
Curhatan Pilu Kekasih Brigadir J di Media Sosial: Adek Kangen Bang
Kepergian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J untuk selamanya menyisakan duka mendalam bagi sang kekasih, Vera Maretha Simanjuntak. Foto/Instagram Vera Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Kepergian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J untuk selamanya menyisakan duka mendalam bagi sang kekasih, Vera Maretha Simanjuntak. Ungkapan kesedihan sekaligus kerinduan Vera terhadap Brigadir J dituangkan melalui unggahan yang terkumpul dalam Sorotan di akun Instagramnya.

Pada Sorotan berlabel My Beloved itu, Vera menampilkan beberapa foto dan video yang semuanya terkait dengan Brigadir J. Terakhir, Vera mengunggah ungkapan kerinduan pada mendiang sang kekasih sekitar lima hari lalu.

"BabyHoney... Sedang apa?? Kangen banget loh. Jangan bosan ya kalo Adek sering bilang kangen. Besok hari spesial lo sayang," tulis Vera, dikutip Rabu (7/9/2022).

Yang dimaksud hari spesial oleh Vera rupanya adalah momen anniversary hubungan mereka yang jatuh tanggal 2 September. Menurut Vera, pada tanggal tersebut di delapan tahun silam, ia dan Brigadir J saling mengungkapkan perasaan cinta mereka.

"Selamat tanggal 2 sayangku yg disurga. Tanggal dimana kita sama-sama mengakui perasaan. 2sep2014 - 2sep2022," tulis Vera dalam keterangan di salah satu unggahannya belum lama ini.

Pada unggahan yang lain, Vera juga membagikan momen kebersamaan dia dengan Brigadir J. Lagi-lagi ungkapan rindu dicurahkan di sana.

"Abg ga kangen ya sama Adek? Soalnya adek kangen bg. Abg bilang supaya adek jaga kesehatan, jangan sakit, kalo sakit abg sedih," tulis Vera lagi.

"Lantas, salahkah aku jika yg membuat sakitku itu adalah kepergianmu? 8 tahun itu gak mudah lo bang bagiku," tambahnya.

Unggahan-unggahan Vera ini tak pelak menyita perhatian netizen. Mereka seolah ingin menguatkan Vera agar terus sabar dan menerima dengan ikhlas rasa kehilangannya itu.

"Sabar ya mb vera. kuat tabah ya mbk. brigadir joshua sdh tenang disurga. banyak org2 baik yg mendoakan alm dan smga kakak bisa sabar melewati ini semua," tulis netizen.

"Sabarr kak. Tuhan punya rencana indah kak, tetap semangat, selalu sehat ya," timpal netizen lain.

"Semangat ya kak," ucap yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)