MeToo Obat Kumur Probiotik dari Korea untuk Kesehatan Mulut dan Gigi

Rabu, 07 September 2022 - 22:17 WIB
loading...
MeToo Obat Kumur Probiotik dari Korea untuk Kesehatan Mulut dan Gigi
MeToo dikenal sebagai salah satu merek oral care untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut terbaik saat ini. Brand MeToo mulai didirikan pada 2013 di Seoul, Korea Selatan.
A A A
JAKARTA - MeToo dikenal sebagai salah satu merek oral care untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut terbaik saat ini. Brand MeToo mulai didirikan pada 2013 di Seoul, Korea Selatan. Kantor di Korea Selatan sendiri kini menjadi kantor pusat dari produk-produk kesehatan mulut dan gigi brand MeToo, antara lain obat kumur MeToo yang mengandung probiotik.

Apa saja keunggulan dari obat kumur MeToo dan apa saja yang harus diperhatikan, saat memilih obat kumur yang sesuai dengan kondisi mulut dan gigi kamu? Daripada penasaran, yuk simak informasinya berikut ini.

Cara Penggunaan Obat Kumur MeToo
MeToo adalah obat kumur yang diformulasi khusus di Korea Selatan dengan menggunakan bahan-bahan alami dan probiotik. Kandungan probiotik dalam obat kumur MeToo ini dapat meningkatkan jumlah bakteri baik dalam mulut kamu, serta menyeimbangkan mikrobiologikal oral yang tidak bisa kamu dapatkan dari menyikat gigi menggunakan pasta gigi biasa.

Cukup berkumur menggunakan MeToo selama 15 detik setelah menyikat gigi. Gunakan obat kumur ini setelah makan, atau sebelum menghadiri rapat dan pertemuan, bahkan sebelum janji kencan dengan pujaan hati kamu. MeToo akan membuat nafas kamu menjadi segar hingga 10 jam ke depan.

Tips Memilih Obat Kumur yang Terbaik
Menyikat gigi ternyata belum cukup untuk menghalau mikroorganisme yang ada di dalam mulut, kamu membutuhkan obat kumur supaya bakteri jahat penyebab bau mulut dan aneka masalah pada mulut dan gigi dapat hilang tuntas. Oleh karena itu pilih obat kumur yang benar-benar sesuai dengan masalah yang kamu miliki.

Umumnya, obat kumur yang dijual di pasaran memiliki kandungan yang berbeda-beda. Nah, berikut adalah beberapa hal yang harus kamu cermati sebelum menggunakan obat kumur.

1. Cek Kandungan Obat Kumur
Apa masalah mulut yang sedang kamu hadapi? Setelah kamu mengenali masalah yang ada pada mulut dan gigi, selanjutnya adalah mengecek kandungan dari obat kumur yang kamu inginkan dan sesuaikan dengan masalah mulut dan gigi kamu.

Beberapa obat kumur mengandung zat antimikroba atau kandungan yang berfungsi untuk mengurangi plak dan mengatasi radang gusi. Zat antimikroba ini biasanya juga bisa membunuh bakteri anaerob yang menjadi penyebab bau mulut.

Kandungan lain yang harus kamu peritmbangkan adalah astringent salt yang berfungsi untuk mengatasi bau mulut yang kurang sedap. Apabila kamu memiliki masalah pada gigi, ada baiknya kamu memilih obat kumur yang mengandung fluoride. Fluoride ini membantu memperkuat enamel gigi dan mencegah terbentuknya karang gigi maupun gigi berlubang.

Kandungan lain yang umum dijumpai dalam obat kumur adalah peroksida. Zat peroksida ini umumnya ditambahkan untuk mencegah munculnya noda pada permukaan gigi. Ada beberapa obat kumur juga menambahkan Xylitol atau zat untuk memutihkan gigi, serta antiseptik untuk menekan pertumbuhan bakteri, jamur, serta virus di dalam mulut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3548 seconds (11.252#12.26)