5 Cara Asyik Rayakan World Tourism Day di Lombok, Khusus yang Suka Tantangan!

Jum'at, 09 September 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Sebagian bahkan menjadikannya sebagai ajang pembuktian bahwa seorang pemuda Sasak telah beranjak dewasa dan memiliki kemampuan untuk menjaga calon wanitanya dari marabahaya.

Setiap tahun masyarakat Pulau Lombok kerap mengadakan acara Peresean dengan menampilkan para pepadu/pendekar terbaik dari berbagai wilayah yang ada di Pulau Lombok. Sindoners bisa mencoba menjadi petarung Peresean ketika berkunjung ke Desa Adat Sasak Ende atau di Desa Sasak Sade yang keduanya berlokasi di Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Bagaimana, siap mencoba berbagai aktivitas seru yang ada di Lombok? Pastikan Sindoners sudah vaksin booster dan usahakan tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak agar aktivitas wisata tetap aman dan nyaman.

Informasi mengenai destinasi wisata dan inspirasi ekonomi kreatif #DiIndonesiaAja juga bisa kamu dapatkan dengan cara follow akun Instagram @pesona.indonesia, Facebook @pesona.indonesia, Twitter @pesonaindonesia, TikTok @pesonaindonesia, YouTube Pesona Indonesia, dan mengunjungi website www.indonesia.travel.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)