Bupati Bekasi Gelar Nobar Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan Dapat Ucapan Apresiasi Langsung

Kamis, 08 September 2022 - 16:06 WIB
loading...
Bupati Bekasi Gelar Nobar Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan Dapat Ucapan Apresiasi Langsung
Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) mengadakan acara nonton bareng film Mencuri Raden Saleh belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) mengadakan acara nonton bareng film Mencuri Raden Saleh di District 1 Meikarta, Cikarang Selatan, Bekasi, pada Senin (5/8/2022) lalu.

Bupati Dani Ramdan memilih menonton Mencuri Raden Saleh karena menganggap film tersebut memiliki standar yang mengimbangi film Hollywood.

"Ini film lokal yang terasa seperti film Hollywood, setuju nggak?" tanya Bupati Dani Ramdan dan diamini penonton lain yang menyertainya dalam nobar tersebut.

Acara nobar itu sendiri digelar sebagai reward kepada perangkat daerah atas pencapaian realisasi anggaran yang sudah melampaui target sebanyak 60%. Selain itu, Bupati Dani Ramdan juga mengajak seluruh warga Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi, untuk mendukung perkembangan film nasional dengan pergi ke bioskop, bukan menonton versi bajakan.

Usai pemutaran film, Bupati Ramdan sempat melakukan video call dengan Iqbaal Ramadhan, pemeran utama Mencuri Raden Saleh, dan disaksikan oleh seluruh penonton lain.

"Iqbaal ini kembaran saya," canda Bupati Dani Ramdan.

"Mencuri Raden Saleh keren banget, Iqbaal. Makanya saya ajak teman-teman buat nonton bareng hari ini. Ada beberapa pilihan film lokal yang sedang tayang. Sebelumnya, saya baca-baca dulu, lalu terpikat dengan resensi Mencuri Raden Saleh. Makin tertarik setelah baca ulasannya. Ternyata, setelah ditonton, filmnya memang keren. Terusin kerja keras kalian, ya, semoga tambah keren," tambahnya.

Menanggapi pujian dan apresiasi yang diberikan Bupati Dani Ramdan, Iqbaal tentu saja sangat terima kasih.

"Saya mewakili seluruh pemain serta kru yang terlibat untuk film ini juga mengucapkan terima kasih ya Pak atas kesediaannya menonton Mencuri Raden Saleh di bioskop serta pujian dan apresiasinya," kata Iqbaal.

“Selamat juga atas pencapaian yang telah diraih oleh Bapak Bupati Dani Ramdan serta seluruh pejabat di Bekasi dan FORKOPIMDA," tutup aktor 22 tahun itu.

Film Mencuri Raden Saleh saat ini masih tayang di bioskop XXI, CGV, Cinepolis, dan FLIX Cinema. Film ini berkisah tentang Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara. Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar), dan Fella (bandar judi kampur).

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki yakni hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8093 seconds (0.1#10.140)