Meriahkan Festival 9.9 Super Sale, Platform Belanja Online Ini Hadirkan Diskon hingga 70 Persen

Kamis, 08 September 2022 - 18:48 WIB
loading...
Meriahkan Festival 9.9 Super Sale, Platform Belanja Online Ini Hadirkan Diskon hingga 70 Persen
Watsons mengawali rangkaian kemeriahan festival belanja online akhir tahun melalui kampanye Watsons 9.9 Super Sale. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Watsons mengawali rangkaian kemeriahan festival belanja online akhir tahun melalui kampanye Watsons 9.9 Super Sale. Kampanye ini berlangsung pada 1 – 11 September 2022 pada platform belanja online resminya dan Watsons App (Android & iOS).

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan bahwa kondisi pasca pandemi yang perlahan semakin membaik saat ini, Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa selalu berinovasi dalam menghadirkan kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan yang sedang digandrungi untuk pelanggan di seluruh pelosok Indonesia melalui saluran penjualan online (e-commerce).

“Melihat kondisi saat ini dimana segala aktivitas berjalan normal seperti sedia kala, termasuk antusias dan euphoria pelanggan dalam aktivitas berbelanja online pada tren kesehatan dan kecantikan. Watsons kembali menghadirkan program 9.9 Super Sale dengan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk tren yang sayang sekali untuk dilewatkan serta pengalaman terbaru dalam berbelanja online yang menyenangkan seperti Home Delivery Express yang dikirim hanya dalam waktu 2 jam atau kurang dan Click & Collect Express belanja online dan ambil pesanan di toko Watsons terdekat,” ungkap Lilis Mulyawati.



Berbagai penawaran menarik pada promo Watsons 9.9 Super Sale yang bisa dinikmati oleh pelanggan setia seperti diskon sampai dengan 70% dengan tambahan voucher hingga 50 ribu, harga serba 99 mulai dari 9.900, multi buy 99 ribu, free ongkir, voucher deals, sampai pembayaran dengan Paylater.

Tidak hanya itu, pada kampanye 9.9 Super Sale, Watsons memberikan penawaran khusus untuk produk body wash dari berbagai brand juga great offer untuk tren produk-produk dari top brand favorit seperti L’Oreal, Wardah, Kahf, Maybelline, Garnier, Cetaphil, Himalaya, Blackmores, Naturals by Watsons, Watsons Brand, Nolja by Watsons dan masih banyak lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)