UC Harbolnas 12.12 Bikin Akhir Tahun Tetap Seru dan Meriah

loading...
UC Harbolnas 12.12 Bikin Akhir Tahun Tetap Seru dan Meriah
UC Harbolnas 12.12 memfasilitasi para penggunanya untuk mempersiapkan akhir tahun mereka melalui berbagai aktivitas yang menyenangkan dan menguntungkan. / Foto: Ilustrasi/Minnay
JAKARTA - Menjelang akhir tahun, UC Browser kembali mengadakan UC Harbolnas 12.12 yang memfasilitasi para penggunanya untuk mempersiapkan akhir tahun mereka melalui berbagai aktivitas yang menyenangkan dan pastinya menguntungkan. Tahun ini, UC Harbolnas 12.12 akan diselenggarakan selama sepuluh hari, mulai dari 7 hingga 16 Desember 2020.

(Baca juga: Kakao Dapat Kurangi Risiko Serangan Jantung dan Demensia )

Selama kampanye belanja tersebut berlangsung, UC Browser mengundang para penggunanya untuk memperebutkan banyak hadiah menarik seperti Lazada Gift Card, jam tangan, hingga sepeda motor. Partisipan bahkan berkesempatan untuk mendapatkan smartphone dan earphone OPPO secara cuma-cuma.

Menurut Vice President UC Web Global Business, Huaiyuan Yang, UC Harbolnas 12.12 dihadirkan untuk memberikan pengalaman menyambut akhir tahun yang unik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. "Dengan mengikuti kampanye belanja ini, pengguna UC Browser dapat memiliki pengalaman akhir tahun yang menyenangkan dan berkesan walaupun harus merayakannya di rumah saja," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Minggu (13/12).



Dalam kesempatan ini, UC memberikan sejumlah tips perayaan akhir tahun yang seru dan meriahdalam UC Harbolnas 12.12.

1. Buat Wishlist Akhir Tahunmu

Sebelum mulai mempersiapkan akhir tahun, kamu wajib membuat wishlist berisikan barang-barang apa saja yang kamu idamkan dan butuhkan. Membuat wishlist akan membuatmu lebih fokus kepada produk-produk yang pantas diprioritaskan, sehingga berbelanja pun lebih mudah.

2. Undang Teman Sebanyak-banyaknya

UC Harbolnas 12.12 memberikan kesempatan bagi semua penggunanya untuk memenangkan beragam hadiah secara cuma-cuma. Cara mudah untuk mendapatkannya adalah dengan berbagi kode referral dengan teman dan kerabat terdekat. Semakin banyak kode yang kamu bagikan, maka semakin besar pula dana yang terkumpul. Setelah itu, kamu dapat menukarkan dana tersebut untuk berbagai hadiah misterius, mudah dan menguntungkan bukan?
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top