Penampilan Spesial Artis Tanah Air di Panggung TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day Dipenuhi Kehangatan

Jum'at, 09 September 2022 - 22:14 WIB
loading...
Penampilan Spesial Artis Tanah Air di Panggung TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day Dipenuhi Kehangatan
Duet spesial pasangan sehidup semati Raffi - Nagita bersama Rizky Billar - Lesti Kejora TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day.
A A A
JAKARTA - Sederet artis papan atas tanah air memukau masyarakat Indonesia lewat penampilan spesialnya di panggung TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day hari ini, 9 September 2022. Merdunya suara pasangan selebriti idola Raffi Ahmad & Nagita Slavina dinyanyikan oleh mereka lewat dua lagu bertajuk Kamulah Takdirku dan Bertahan Luka. Tak ingin sendirian, Raffi & Nagita mengajak dua sejoli Rizky Billar & Lesti Kejora untuk mendendangkan lagu Sampai Tua Nanti dan Kala Cinta Menggoda.

Kehangatan juga semakin terasa ketika pasangan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah dan Ruben Onsu & Sarwendah bergabung ke atas panggung melantunkan medley lagu Cantik dari Kahitna, Aku Wanita dari Reza Artamevia, Panah Asmara dari Afgan, dan Cintaku dari Chrisye. Penampilan spesial ini sukses membuat para penonton hanyut dalam kemesraan para pasangan selebriti idola.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, menyampaikan, “Shopee berkomitmen senantiasa hadir di setiap momen berharga masyarakat Indonesia dengan ragam inisiatif dan terobosan yang spesial. TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day merupakan salah satu wujud nyata Shopee menemani para pengguna mempersiapkan diri menyambut momen akhir tahun yang penuh sukacita. Selama perhelatan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day berlangsung, pengguna dapat menikmati berbelanja dengan ragam penawaran dan promo menarik sambil menyaksikan tayangan hiburan yang tidak kalah seru. Kami akan terus berinovasi untuk melahirkan program dan solusi berbelanja yang dapat dinikmati oleh masyarakat dengan kebutuhannya masing-masing.”

Buat kamu yang ingin menyaksikan kembali hangatnya memorabilia penampilan spesial artis papan atas tanah air sepanjang acara TV Show berlangsung, simak rangkuman khusus dari Shopee untuk kamu di bawah ini!

Duet spesial pasangan sehidup semati Raffi - Nagita bersama Rizky Billar - Lesti Kejora

Siapa tak kenal pasangan ini, Raffi Ahmad & Nagita Slavina sejak menikah 2014 lalu telah menjadi pasangan selebriti idola masyarakat Indonesia dengan gebrakan karya-karyanya hingga kini. Di TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day, mereka berhasil menyajikan penampilan penuh cinta lewat lagu Kamulah Takdirku dan Bertahan Terluka.

Selain itu, bersama Leslar, singkatan untuk pasangan selebriti fenomenal Lesti Kejora & Rizky Billar, sukses membuat panggung TV Show semakin syahdu dengan duetnya bersama pasangan Raffi Ahmad & Nagita Slavina lewat lagu Sampai Tua Nanti dan Kala Cinta Menggoda. Ragam medley lagu cinta dinyanyikan bersama pasangan selebriti lainnya di panggung TV Show.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)