Atasi Depresi Akibat Pandemi dengan Outing Rekreasi Perusahaan, Dimana?

Sabtu, 10 September 2022 - 09:34 WIB
loading...
A A A
"Kami sudah menerima inquiries dari pelanggan kami sampai bulan November. Jadi bisa saya sampaikan Lido Lake Resort sudah menjadi pilihan favorit perusahaan yang ingin mengadakan outing maupun gathering," tambahnya.

Lantas, mengapa begitu banyak orang maupun perusahaan yang memilih Lido Lake Resort sebagai lokasi untuk merefresh suasana hati?

Udara sejuk dengan pemandangan indah

Lido yang berada di wilayah Bogor sangat dikenal memiliki udara yang sejuk. Tak heran banyak para tamu yang kembali lagi menggelar kegiatan di sini karena udaranya sejuk. Terlebih pemandangan 3 gunung, yakni Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango dapat dilihat langsung saat berada di sini.

Terintegrasi fasilitas outbound terlengkap

Sangat jarang menemukan hotel bintang 5 yang menawarkan fasilitas outbound terlengkap. Hanya di Lido Lake Resort, Anda bisa menikmati kegiatan outbound tidak hanya di darat, melainkan sejumnlah kegiatan air yang dilakukan di Danau Lido. Hal ini tentu semakin memberikan banyak pilihan kegiatan menyenangkan yang menuntut kerjasama tim.

Akses yang bebas macet

Untuk menuju ke LIdo Lake Resort sangat mudah dan bebas macet, karena hanya 1 jam dari Jakarta lewat Tol Bocimi yang sudah terintegrasi langsung dengan Tol Jagorawi. Kemudahan akses inilah yang jadi salah satu daya tarik utama bagi para tamu. Tak jarang banyak yang kembali lagi untuk menggelar acara mereka lainnya.

Baca Juga : Cuma di Mister Aladin, Bisa Nginep di Hotel Unik Mulai dari Rp100.000 Aja!

Fasilitas & layanan bintang 5
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)