4 Makanan Instan Produk Bihunku yang Harus Ada di Rumah

Sabtu, 10 September 2022 - 14:00 WIB
loading...
A A A
4 Makanan Instan Produk Bihunku yang Harus Ada di Rumah


Bihunku varian asam pedas ini dapat Anda konsumsi di siang hari karena perpaduan rasanya dapat membangkitkan selera Anda untuk menjalani aktivitas. Miliki produk ini dengan harga yang terjangkau, yakni hanya Rp3.300 saja.

Bihunku Kari Laksa 55 gr

4 Makanan Instan Produk Bihunku yang Harus Ada di Rumah


Bihunku varian kari laksa ini rendah lemak dan kolesterol (tanpa proses penggorengan), bebas gluten, rendah kalori, bahan baku alami tanpa pewarna. Rasanya pun lezat sehingga dapat menggugah selera makan Anda! Miliki produk ini seharga Rp3.600 saja.

Yuk, beli Bihunku di AladinMall by Mister Aladin mumpung ada gratis ongkir ke seluruh Indonesia!

Banyak banget kan variasi produk Bihunku yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, harganya juga terjangkau, apalagi jika Anda belinya di AladinMall by Mister Aladin , dijamin lebih murah karena ada harga coret!

Selain Anda bisa mendapatkan harga super hemat karena ada flash sale, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Buruan nikmati diskon dan promo menarik lainnya hanya di AladinMall melalui aladinmall.misteraladin.com / Aplikasi Mister Aladin!

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)