Rayakan Ultah Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Doakan Tambah Anak

Sabtu, 10 September 2022 - 16:53 WIB
loading...
Rayakan Ultah Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Doakan Tambah Anak
Nadine Chandrawinata melalui akun media sosialnya membagikan momen manis perayaan ulang tahun sang suami, Dimas Anggara. / Foto: Instagram @nadinelist
A A A
JAKARTA - Aktris dan model Nadine Chandrawinata melalui akun media sosialnya membagikan momen manis perayaan ulang tahun sang suami, Dimas Anggara.

Dalam unggahan tersebut, Nadine mem-posting dua foto ketika memberikan surprise di ulang tahun ke-34 Dimas Anggara yang jatuh pada 10 September 2022.

"Dirgahayu suamiku @dimsanggara. Selalu sehat & bahagia ya," tulis Nadine Chandrawinata dalam keterangan unggahan di akun @nadinelist, Sabtu (10/9/2022).

Baca juga: Segini Biaya Pemakaman Ratu Elizabeth II, Tembus Triliunan Rupiah

Pada foto pertama, Nadine membagikan foto Dimas Anggara yang sedang duduk sambil memangku anak mereka yang baru berusia 5 bulan, Nadi Djiwa Anggara.

Dalam foto itu, suami dan Nadi tampak ditemani seekor anjing kecil berwarna coklat yang ikut berpose di tengah-tengah mereka.

Menariknya, dalam keterangan unggahan tersebut, selain mendoakan agar panjang umur dan menjadi sosok yang lebih bijak, Nadine juga memberi kode kepada Dimas Anggara untuk kembali memiliki momongan.

"Tambah umur, tambah bijak, tambah rezeki, tambah anak (yg eeeeey..)," harap Nadine.

Dalam unggahan tersebut, wanita 38 tahun itu juga membagikan foto mereka saat meniup lilin yang berdiri di tumpukan roti sosis buatan Nadine.

Ekspresi bingung anak semata wayang mereka yang melihat tingkah Nadine dan Dimas tampak membuat foto manis tersebut makin terlihat so sweet.

"Rencananya mau jam 12an, eh bablas, jadi tiup lilinnya pas breakfast ya, pas dengan roti sosis favoritmu. Enjoy!" lanjutnya.

Teman-teman Nadine dan Dimas pun lantas ikut memberikan ucapan ulang tahun lewat kolom komentar.

"Happpy birhday dimas @dimsanggara," komentar Bunga Zainal @bungazainal05.

"Selamat ulang tahun bapak @dimsanggara semoga selalu diberkahi kesehatan dan kebahagiaan yang tak berujung hip hip hura," sahut @nerafarfalla.

Baca juga: Makin Panas, Ibu Indah Permatasari Tantang Arie Kriting untuk Mubahalah

"selamat ulang tahun Pak Timbul @dimsanggara," tulis akun @morganoey.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)