Haji Faisal Beri Lampu Hijau Gala Sky Terima Iklan dan Pemotretan: Hari Ini Saya Buka Peluang Itu

Minggu, 11 September 2022 - 09:52 WIB
loading...
Haji Faisal Beri Lampu Hijau Gala Sky Terima Iklan dan Pemotretan: Hari Ini Saya Buka Peluang Itu
Haji Faisal bersama sang cucu, Gala Sky. Foto/Instagram H. Faisal
A A A
JAKARTA - Popularitas Gala Sky , putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, kian menanjak meskipun usianya baru menyentuh dua tahun. Menurut Haji Faisal , sang kakek, sejak dulu sebenarnya sudah banyak tawaran semacam iklan datang menghampiri Gala Sky.

Hanya, Haji Faisal belum mengizinkan lantaran dirinya dan juga pihak keluarga masih sama-sama sibuk. Namun, Haji Faisal kini tak lagi melarang jika ada pihak yang ingin bekerja sama dengan Gala.



"Tapi mulai hari ini saya akan berikan untuk peluang dan kesempatan kalau andaikata memang ada yang ingin photoshoot atau segala macam, sekarang saya membuka peluang untuk itu," ujar Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (11/9/2022).

Haji Faisal mengatakan, sudah mendiskusikan hal ini pada sang istri. Dia merasa sudah waktunya pihak keluarga membuka kesempatan untuk Gala menerima tawaran photoshoot hingga iklan. Semua itu dirasa tidak akan menjadi masalah jika Gala menjalaninya tanpa beban dan tawaran yang datang terbilang positif.

"Sudahlah, ini kan waktu sudah terlalu lama. Jadi apa salahnya kalau seandainya ada orang yang meminta Gala untuk photoshoot, untuk iklan segala macem. Sejauh itu hal yang positif dan tidak terbebani, bagi saya tidak ada masalah," lanjutnya.



Haji Faisal juga tak akan melarang jika kelak Gala Sky mengikuti jejak Vanessa dan Bibi terjun ke dunia keartisan. Bila Gala memang tertarik, Faisal akan mendukung dan memberikan bimbingan.

"Kalau memang arahnya ke situ (dunia keartisan), saya akan support arah ke situ, saya akan bimbing. Pokoknya akan saya beri peluang dan kesempatan itu. Jadi ke mana (arahnya), saya akan ikutin aja," tutur Haji Faisal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3276 seconds (0.1#10.140)