Majestic Sailing Experience Tawarkan Liburan Menakjubkan di Atas Kapal

Minggu, 11 September 2022 - 13:00 WIB
loading...
Majestic Sailing Experience Tawarkan Liburan Menakjubkan di Atas Kapal
Berwisata mengarungi lautan menggunakan kapal menjadi alternatif liburan yang seru. Foto/Dok Zada Liveaboard Group
A A A
JAKARTA - Berwisata mengarungi lautan menggunakan kapal menjadi alternatif liburan yang seru. Sambil menikmati pemandangan laut yang menenangkan, kita juga bisa menikmati segala fasilitas kapal bak hotel bintang lima, menjadikan pengalaman liburan kian berkesan.

Zada Liveaboard Group siap memberikan pengalaman itu pada Anda. Kapal yang dimiliki Zada Group dilengkapi fasilitas private bathub dan jacuzzi serta spot-spot yang Instagramable.

Program wisata Majestic Sailing Experience yang disediakan Zada Group tidak hanya memberikan pengalaman “live on board”, selama trip customer juga dapat menginap dan beraktivitas full di atas kapal secara gratis. Saat ini rute untuk merasakan Majestic Sailing Experience dimulai dari Labuan Bajo menuju Komodo National Park, Bali, Lombok, Sumbawa, dan berakhir di Alor.

Zada Liveaboard Group menjangkau seluruh target market dengan tiga armada yang disiapkan dengan kapasitas yang berbeda-beda. Mulai kapal dengan market Superior, Deluxe, hingga Luxury.

Sejumlah public figure pernah merasakan pengalaman berlayar bersama kapal Zada Group. Seperti Vincent Rompies, Desta, Gisella Anastasia, Wijaya Saputra, Sammy Simorangkir, Vivianne, Syahnaz dan Nisya Ahmad, Amy Qanita, DJ Yasmin, Sahil Mulachela, Ziva Magnolya, Reza Surya Putra, serta Feni Rose. Kapal besar, kamar serta toilet yang bersih dan wangi, serta segala fasilitas mumpuni yang dilengkapi ruang ibadah menjadi kelebihan kapal Zada Group.

Indonesia sebagai negara bahari sangat menunjang jenis wisata ini. Bentang alam yang indah serta topografi bawah laut yang sangat cantik dengan biotanya, menjadi salah satu yang terlengkap dan terbesar di dunia. Selain itu, trip menggunakan kapal tentu bakal memberikan pengalaman tersendiri yang berbeda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2986 seconds (0.1#10.140)