Besok Kontes KDI 2022 Dimulai! Ini Dia Peserta Grup A, Kenal Lebih Dekat dengan Mereka

Minggu, 11 September 2022 - 15:35 WIB
loading...
Besok Kontes KDI 2022 Dimulai! Ini Dia Peserta Grup A, Kenal Lebih Dekat dengan Mereka
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ribuan peserta mulai dari Kota Madiun, Medan, Makassar, Indramayu, hingga Jakarta telah mengikuti audisi KDI 2022. Dari ribuan peserta tersebut, terpilihlah 60 peserta yang kemudian disaring kembali hingga menyisakan total 14 peserta yang melaju ke babak Kontes KDI 2022.

Ke-14 peserta yang berhasil lolos itu akan dibagi menjadi 2 grup yang masing-masing berisikan 7 orang peserta. Grup pertama dijadwalkan tampil pada 12 September 2022, dan grup 2 dijadwalkan tampil pada 19 September 2022.

Senin (12/9) besok grup pertama berisikan 7 peserta yang akan tampil ialah Bulan, Tika, Purnama, Astra, Aloy, Tri, dan Ridho.

Baca Juga: Wow, Calon Bintang KDI 2022 Bisa Ketemu Langsung Iis Dahlia dan Inul di Audisi KDI 2022 Madiun

Bulan merupakan peserta asal Serdang Begadai. Wanita 22 tahun ini memiliki kemampuan bernyanyi luar biasa. selain itu, gadis berhijab ini membuat Ivan Gunawan sang juri KDI kagum dengan penampilannya modisnya. Ivan Gunawan mengatakan, baru kali ini penyanyi dangdut berhijab tampil modis. Ketika dikatan juri lolos, Bulan sumpat tak percaya sampai-sampai Ayu Ting Ting harus meyakinkan bahwa ia masuk menjadi 14 besar KDI 2022.

Ridho (20 Tahun) peserta asal Jombang. Laki-laki elegant romantic ini ternyata berprofesi sebagai guru musik serta menguasai sejumlah alat musik seperti saxophone, piano, dan biola. Penampilannya bernyanyi sambil memainkan saxophone di Ngantri KDI, membuat juri tanpa ragu memberikan Ridho kata lolos.

Astra (27 Tahun) si Prince of Multitalent asal Padang. Ia peserta yang memiliki kepiawaian bermain alat musik seperti drum. Hal ini membuat Danang luluh dan memberikan tiket Calon Bintang kepada Astra.

Baca Juga: Elvy Sukaesih, Inul Daratista, dan Para Alumni KDI Sukses Mengguncang Panggung Road To KDI 2022

Peserta grup A lainnya Tika (18 tahun). Gadis yang berasal dari Luwu Raya ini memiliki kemampuan bernyanyi lagu Bugis dan pandai dalam menari.

Berbeda dengan peserta lain yang hadir dengan kemampuan hebat, Aloy (21 tahun) si mutiara dangdut dari Timur hadir dengan suara yang khas, cerita, serta kepribadian yang humoris yang akan membuat orang lain tertarik dengannya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2360 seconds (10.101#12.26)