3 Tempat Cozy di Jakarta untuk WFA, Dijamin Produktivitas Meningkat!

Selasa, 13 September 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Perpustakaan ini membatasi kunjungannya hanya untuk 400 orang per sesi dan buka mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB dengan batas check-in sampai pukul 16.00 WIB. Sindoners yang ingin WFA di sini bisa memanfaatkan ruang baca di lantai 1 sebagai tempat bekerja. Kamu bisa bebas memilih duduk di kursi atau pun di karpet.

Kelebihan bekerja di perpustakaan ini adalah ruang perpustakaan yang senyap, dilengkapi dengan AC dan juga pencahayaan yang terang sehingga Sindoners bisa bekerja lebih nyaman. Jika membutuhkan WiFi, Sindoners bisa menanyakan password kepada petugas.

Selain itu, Sindoners juga bisa menikmati berbagai koleksi buku yang ada di sini. Perpustakaan ini juga menyediakan playground dan ruang baca khusus anak yang dilengkapi dengan fasilitas AC, meja dan kursi, toilet, serta loker dengan kunci.

2. Anomali Coffee
Kafe atau kedai kopi menjadi salah satu pilihan utama bagi milenial yang ingin bekerja dari luar rumah atau luar kantor. Ruangan dingin ber-AC, dengan aneka menu makanan dan minuman nikmat serta diperbolehkannya pengunjung untuk duduk dalam waktu lama adalah alasan kafe-kafe di Jakarta sering dikunjungi untuk bekerja.

Salah satu kedai kopi yang bisa Sindoners jadikan pilihan tempat bekerja adalah Anomali Coffee. Kafe yang berdiri sejak tahun 2008 memiliki desain ruang yang minimalis dengan suasana tenang yang sangat cocok banget untuk WFA.

Sindoners bisa datang ke kafe ini mulai pukul 07.00 hingga 24.00 WIB. Lokasi Anomali Coffee cukup strategis yaitu berada di daerah Kebayoran, tepatnya Jalan Senopati No. 19. Kedai kopi ini terdiri dari 3 lantai, di mana lantai 1 adalah tempat untuk memesan minuman dan makanan serta tersedia area outdoor yang langsung terkena sinar matahari saat siang hari.

Di Lantai 2 dan 3 terdapat ruang ber-AC dengan meja dan kursi yang nyaman serta dilengkapi stop kontak, sehingga dapat menjadi pilihan bagi Sindoners yang ingin WFA. Kafe ini juga dilengkapi musala dan toilet.

Harga makanan dan minuman di kafe ini cukup ramah di kantong. Sindoners bisa mencari tahu informasi tentang kafe ini lebih lengkap di akun Instagram @anomalicoffee.

3. GoWork Co-working Space
3 Tempat Cozy di Jakarta untuk WFA, Dijamin Produktivitas Meningkat!

Selain perpustakaan dan kafe, Sindoners juga bisa menyewa tempat yang nyaman untuk bekerja seperti di co-working space. Co-working space adalah tempat kerja yang menawarkan fasilitas lengkap mulai dari private office, meeting room, hingga lounge dan coffee bar yang bisa mendukung pekerjaanmu. Desain co-working space saat ini dibuat sedemikian nyaman dengan dekorasi instagramable yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.

Salah satu co-working space di Jakarta yang bisa Sindoners coba adalah Gowork. Gowork Jakarta terletak di Central Park Mall, Level LG, Unit L109-114, Jalan Letjen S. Parman. Sindoners bisa menyewa ruang atau tempat untuk kerja mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)