3 Tempat Cozy di Jakarta untuk WFA, Dijamin Produktivitas Meningkat!

Selasa, 13 September 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
GoWork sendiri memberikan pilihan tempat untuk bekerja dengan harga yang beragam. Suasana ruang kerja di GoWork ini cocok untuk WFA karena mengusung konsep yang modern, suasana ruang yang tenang, serta sirkulasi udara yang baik.

Jika Sindoners ingin menggunakan GoWork untuk bekerja di luar rumah, bisa melakukan pemesanan secara online melalui aplikasi GoWork. Setelah reservasi online, Sindoners bisa menggunakan meja kerja beserta fasilitas lain seperti mesin fotocopy, printer, dan mini bar untuk membuat minuman. Informasi selengkapnya silakan kunjungi akun Instagram @lets.gowork.

Itu dia beberapa rekomendasi tempat cozy untuk Sindoners yang ingin WFA. Pastikan Sindoners sudah vaksin booster dan usahakan tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak agar aktivitas wisata tetap aman dan nyaman.

Informasi mengenai destinasi wisata dan inspirasi ekonomi kreatif #DiIndonesiaAja juga bisa kamu dapatkan dengan cara follow akun Instagram @pesona.indonesia, Facebook @pesona.indonesia, Twitter @pesonaindonesia, TikTok @pesonaindonesia, YouTube Pesona Indonesia, dan mengunjungi website www.indonesia.travel.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)