6 Film Jepang Live Action Tentang Komedi dan Romantis, Nomor 3 Banyak Disukai Penggemar

Selasa, 13 September 2022 - 10:49 WIB
loading...
6 Film Jepang Live Action Tentang Komedi dan Romantis, Nomor 3 Banyak Disukai Penggemar
Film Jepang live action tentang komedi dan romantis sangat menarik untuk diulas. Mulai dari Your Eyes Tell hingga Good Morning Call. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Film Jepang live action tentang komedi dan romantis sangat menarik untuk diulas. Mulai dari Your Eyes Tell hingga Good Morning Call.

Seperti diketahui, film Jepang live action merupakan film yang menceritakan tentang manusia asli yang diperankan secara live atau real time. Berbeda dengan film anime yang diperankan oleh hasil ilustrasi gambar animasi.

Berikut adalah daftar film jepang live action tentang komedi romantis, jadi saat kamu menontonnya dijamin tidak hanya bisa membuat kamu tertawa, tetapi dapat membuat kamu senyum-senyum sendiri karena kisah romantis yang diangkat.



1. Your Eyes Tell (2020)
6 Film Jepang Live Action Tentang Komedi dan Romantis, Nomor 3 Banyak Disukai Penggemar

Film jepang yang pertama ini merupakan film hasil adaptasi dari film Korea yang berjudul “Always/Only You” pada tahun 2011.
Film live action jepang ini menceritakan tentang seoarang gadis yang bernama Akari yang saat itu mengalami kecelakaan dengan keluarga nya, sehingga membuat penglihatan Akari menjadi tidak berfungsi serta kehilangan semua anggota keluarganya.

Dalam kisahnya dia juga bertemu dengan salah satu pria bernama Rui yang merupakan mantan petinju.
Disitulah benih-benih cinta mulai hadir, Rui yang mengetahui masa lalu Akari mulai menyadari keterkaitannya dia dengan kecelakaan yang dialami Akari. Rui pun berusaha semaksimal mungkin untuk membantu biaya operasi mata Akari dengan mengikuti petinju jalanan kembali.

2. Perfect World (2018)
6 Film Jepang Live Action Tentang Komedi dan Romantis, Nomor 3 Banyak Disukai Penggemar

Diangkat dari cerita manga karya Rie Aruga, film jepang ini diperankan oleh Itsuki Ayukawa (Tori Matsuzaka) yang juga beradu akting dengan Tsugumi Kawana (Mizuki Yamamato).

Ceritanya tentang Tsugumi yang memilih Itsuki sebagai cinta pertamanya, namun Tsugumi hanya mencintai dalam sebuah diam. Setelah 12 tahun mereka lulus SMA, Tsugumi bekerja di salah satu perusahaan yang bernama Cranberry.

Saat itu dia sedang tergesa-gesa untuk pergi mengantarkan dokumen ke perusahaan tempat dia bekerja. Namun tanpa di sadari perusahaan Itsumi juga sedang melakukan pertemuan dengan perusahaan Tsugumi.

Manager Tsugumi yang mendengar kabar jika Tsugumi dan Itsuki satu sekolah, langsung menyuruh mereka untuk duduk bareng secara berhadapan. Hal tersebut membuat keduanya menjadi canggung tidak karuan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)