5 Artis Korea Terkenal Royal dengan Teman, Nomor 3 Kasih Cincin Nikah

Rabu, 14 September 2022 - 06:00 WIB
loading...
A A A
G-Dragon yang sering menjadi penerima hadiah mewah diketahui pernah menghadiahkan sepatu olahraga edisi terbatas kepada teman-teman dekatnya, Taeyang. Tahun lalu, Taeyang memamerkan sepatu tersebut yang merupakan kolaborasi Nike dan merek G-Dragon, Peaceminusone. G-Dragon bahkan menulis tangan nama asli Taeyang, Dong Young Bae di kotaknya.


3. Jennie BLACKPINK

5 Artis Korea Terkenal Royal dengan Teman, Nomor 3 Kasih Cincin Nikah

Foto/SCMP

Keempat anggota BLACKPINK memiliki ikatan yang erat. Jennie dan Jisoo pernah mengungkapkan di acara Knowing Bros bahwa mereka menjadi teman hanya dalam tiga hari setelah pergi ke sauna Korea atau jjimjilbang bersama. Mereka bahkan memiliki cincin yang sama dengan ukiran Jj4eva dalam sebuah episode di acara reality TV Blackpink House.

Jennie bahkan pernah menghadiahkan Jisoo sebuah cincin nikah Cartier pada hari ulang tahunnya di 2020. Jisoo memamerkan cincin baru itu di jari manisnya kepada penggemar melalui Naver V Live dan mengatakan bahwa hadiah mewah itu adalah kejutan dari Jennie.

4. Chanyeol EXO

5 Artis Korea Terkenal Royal dengan Teman, Nomor 3 Kasih Cincin Nikah

Foto/SCMP

Chanyeol pernah memberikan laptop untuk semua anggota EXO agar mereka semua bisa bermain game bersama. Penyanyi itu berbagi pada 2018 bahwa dia ingin memainkan game populer Battlegrounds dengan anggota EXO lainnya, tetapi beberapa dari mereka tidak memiliki laptop.

Saat ditanya apakah laptop tersebut disponsori, Chanyeol mengatakan bahwa dia membelinya dengan kartu kredit pribadinya.


5. IU
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)