Layanan Gojek dan GoPay Terus Jadi Andalan, Permudah Mobilitas dan Wisata Kuliner Warga Bogor

Selasa, 13 September 2022 - 15:52 WIB
loading...
A A A


Untuk memudahkan petugas bus, Perumda Transportasi Pakuan juga bekerjasama dengan Moka, layanan point of sales terdepan dari GoTo Financial. Setiap petugas nantinya akan membawa device Moka yang bersifat portabel berupa mini tablet dan
Moka mobile bluetooth printer untuk pencetakan bukti pembayaran langsung di tempat.

Sementara itu, Plt. Direktur Utama Perumda Transportasi Pakuan, Rachma Nissa Fadliya menyampaikan respons positif Perumda atas kerja sama dengan GoTo Financial melalui GoPay dan Moka dalam memberikan solusi pembayaran digital.

“Sejak hadir pada Juni 2022, animo masyarakat atas pembayaran dengan GoPay untuk Bus Trans Pakuan sangat tinggi. Dari data yang kami peroleh, pengguna GoPay pada metode pembayaran non-cash mencapai 96%. Hal ini tentu sejalan dengan semangat Pemkot Bogor untuk mendorong kebiasaan warga Bogor agar menggunakan transportasi publik dan hanya bermodal smartphone saja, Trans Pakuan dapat mengantar masyarakat Bogor ke tempat tujuan dengan selamat, hemat, aman dan nyaman. Kami berterimakasih atas dukungan GoPay dan Moka serta berharap pengembangan kerja sama ini lebih lanjut kedepannya,” ungkapnya.

Layanan Gojek dan GoPay Terus Jadi Andalan, Permudah Mobilitas dan Wisata Kuliner Warga Bogor


Selain memperkuat komitmen pelayanan transportasi yang aman dan nyaman, Gojek turut memberi dukungan penuh bagi UMKM Bogor, salah satunya dukungan GoFood di pusat jajanan legendaris di Jalan Suryakencana, untuk beradaptasi di tengah ekonomi yang menantang.

District Head Bekasi dan Bogor Gojek Dimas Ganjar Romadhon menambahkan bahwa sektor UMKM di Bogor mampu membuat
perekonomian Kota Bogor tetap berputar selama masa pandemi dua tahun terakhir ini, dan kini bergerak
pulih lebih cepat.

"Digitalisasi menjadi salah satu faktor utama pendorong kemampuan UMKM untuk tidak hanya mampu bertahan, tetapi juga bisa terus berkembang di masa pandemi. Melalui GoBiz, aplikasi solusi bisnis bagi mitra usaha GoFood, UMKM dapat mengelola operasional usaha mereka sehari-hari dan juga mengakses data untuk membantu menganalisis performa bisnis dari waktu ke
waktu," ungkap Dimas.

Tiket Bus Trans Pakuan Bogor dapat diperoleh dengan harga Rp.10,000. Pembayaran menggunakan GoPay berkesempatan mendapatkan cashback 50% dengan maksimum Rp5.000, cukup dengan menggunakan kode promo GOPAYPAKUAN. Pengguna juga dapat melakukan top-up saldo GoPay pada vending machine yang tersedia pada berbagai titik di Kebun Raya Bogor dan Botani Square.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)