Tunjukkan Bakat di Home of Talent Plus, Bisa Menang Jutaan Rupiah Langsung

Rabu, 14 September 2022 - 11:45 WIB
loading...
Tunjukkan Bakat di Home of Talent Plus, Bisa Menang Jutaan Rupiah Langsung
Semakin banyak cara untuk menjadi terkenal di zaman media sosial seperti saat ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Semakin banyak cara untuk menjadi terkenal di zaman media sosial seperti saat ini. Berbagai macam kanal & platform tersedia untuk semua orang dapat menunjukkan keunikan dirinya masing-masing. Semakin unik, maka semakin besar juga peluang orang tersebut untuk dilihat oleh banyak orang.

Jika para pembaca memiliki bakat terpendam dan mau menunjukkannya sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, maka platform RCTI+ bisa menjadi jawabannya. Melalui fiturnya Home of Talent Plus (HOT+) menyediakan berbagai macam online talent search dengan berbagai macam tema kompetisi.


Sebagai contoh, pada bulan September ini tersedia kompetisi Show Your Talent yang merupakan sebuah Challenge yang dibuat oleh RCTI+ untuk mencari orang - orang yang memiliki bakat (song cover, dance cover, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial / DIY, lifehack etc). Video yang telah masuk akan dinilai berdasarkan jumlah voting tertinggi dari user RCTI+ dan juri internal untuk memenangkan hadiah puluhan juta rupiah.

Cara upload dan mengikuti Show Your Talent ini juga sangat mudah dan sama seperti dengan mengupload video di platform media sosial lainnya. Yang menjadi pembeda adalah pada Show Your Talent ini para pesertanya tidak hanya bisa mendapatkan engagement berupa view, likes dan komentar, melainkan juga bisa mendapatkan hadiah dari HOT+. Hadiah yang tersedia juga ada yang diumumkan setiap minggu, ada pula hadiah utama yang diumumkan pada akhir bulan.


Selengkapnya, kompetisi Show Your Talent dan kompetisi-kompetisi lainnya bisa dikunjungi melalui halaman hot.rctiplus.com atau bisa melalui logo “HOT+” yang ada di bagian atas home RCTI+ juga para pembaca membukanya melalui aplikasi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4300 seconds (0.1#10.140)