Denise Chariesta Akui Sempat Jadi Pelakor: Saya Tahu Salah

Kamis, 15 September 2022 - 07:40 WIB
loading...
Denise Chariesta Akui Sempat Jadi Pelakor: Saya Tahu Salah
Selebgram Denise Chariesta mengakui sempat menjadi seorang pelakor dan mengungkap kronologi kedekatan dengan pria yang telah berumahtangga itu berawal dari pertemuan di toko bunga miliknya. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Selebgram Denise Chariesta mengungkapkan kronologi didekati pria yang telah berumahtangga, berawal dari pertemuan mereka di toko bunganya. Pertemuan itu nyatanya menjadi cikal bakal tumbuhnya benih-benih cinta, hingga serius menjalin hubungan asmara.

Akibat menjalani sebuah hubungan terlarang tersebut, tak heran bila Denise sempat dicap sebagai pelakor (perebut laki orang). Dia menceritakan kalau awal kedekatannya dengan pria beristri itu, bermula saat adanya sebuah proyek yang diberikan kepada dirinya.

"Awalnya, saya pengusaha toko bunga, kenalan gitu, awalnya jualan bunga, terus dikasih proyeklah. Bedanya tujuh tahun sama dia, jadi bukan om-om," kata Denise kepada awak media, di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2022).

Denise lantas menyebutkan sejak adanya pertemuan hingga diberikan sebuah project, membuat hubungan mereka perlahan-lahan mulai dekat. Tak berselang lama, keduanya pun akhirnya menjalin hubungan yang lebih serius.



Padahal selebgram sekaligus konten kreator sulit untuk berhubungan dengan pria, apalagi menjalin sebuah hubungan yang didasari dengan cinta. Akhirnya pengusaha bunga dicap sebagai seorang pelakor, karena salah berpacaran dengan suami orang lain.

"Setelah tiga bulan hubungan lancar kami masih komunikasi baik-baik, dirayu terus jujur luluh juga. Saya tahu salah dan minta maaf sebesar-besarnya," jelasnya.

Di sisi lain Denise meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri sekaligus keluarga pria yang didekatinya tersebut. Sembari berjanji kalau kedepannya, ia tidak ingin mengulangi kesalahan serupa yang sangat merugikan orang lain.

"Saya janji untuk tidak mengulangi lagi, pelakor diluar sana harus tobat. Karena kalian juga pasti nggak mau jalani hubungan sama laki orang," lanjut Denise Cadel.

"Jangan melakukan sesuatu yang tidak mau terjadi kepada diri anda. Satu lagi jangan menyakiti orang, kalau kamu nggak mau disakitin," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)