Mengenal Afridha Maheza, Dokter Seleb Cantik yang Sukses Merambah Bisnis Skincare

Selasa, 13 September 2022 - 09:48 WIB
loading...
Mengenal Afridha Maheza, Dokter Seleb Cantik yang Sukses Merambah Bisnis Skincare
Kisah perjalanan bisnis Afridha Maheza memang tidak mudah. Sebelum dikenal sebagai bussines woman dan dokter kecantikan, Ibu dua anak itu memulai di dunia bisnis dengan menjual hijab pada tahun 2017. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kisah perjalanan bisnis Afridha Maheza memang tidak mudah. Sebelum dikenal sebagai bussines woman dan dokter kecantikan , Ibu dua anak itu memulai di dunia bisnis dengan menjual hijab pada tahun 2017. Karena saat itu sedang melahirkan jadi dia sempat vakum beberapa bulan.

Selang beberapa waktu dia mulai bergabung reseller sebuah skincare. Berkat kegigihannya dalam waktu 5 tahun saja Afrida sudah mempunyai ribuan customer di seluruh Indonesia maupun di luar negeri.

Akhirnya Afridha Maheza memberanikan diri untuk membangun bisnis kecantikan sendiri yaitu bernama Amskin Beauty Care dan juga Amskin Klinik yang berdiri pada tahun 2020.

Sempat jatuh bangun dalam membangun brand tersebut namun dengan niat yang sungguh-sungguh dan pantang menyerah akhirnya Afridha sudah memiliki distributor sebanyak 35 di berbagai kabupaten dan kota besar di Indonesia.



Setelah berhasil membangun Amskin Beauty Care, Afridha pun membangun klinik yang Bernama Amskin Klinik sudah memiliki beberapa cabang di Jawa Tengah berada di Surakarta, Sukoharjo dan akan dibuka di beberapa kota lainnya.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, Afridha Maheza juga mengembangkan sayap bisnis nya di bidang kuliner, jamu, dan parfum. Afridha juga memiliki cafe dan resto bernama Level One yang berletak di kota Solo.

“Wanita harus bisa mandiri dan syukur syukur bisa membantu perekonomian keluarga dan bermanfaat bagi banyak orang,” ujar Afridha Maheza.

Di usia 28 tahun Afrida maheza sudah bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang Solo lebih dari 100 orang. Afridha pun sering memberikan tips sukses dan motivasi di akun Instagramnya @afridhamahezaa yang diikutin 145 ribu followers.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)