Profil Meghan Markle, Cucu Menantu Ratu Elizabeth II yang Keluar dari Anggota Kerajaan Inggris

Jum'at, 16 September 2022 - 16:38 WIB
loading...
A A A
Karier Meghan Markle di dunia akting dimulai dari mencicipi peran kecil pada serial TV Century City (2004), The War at Home (2006), dan CSI: NY (2006). Meskipun sempat kesusahan mendapatkan peran di awal karirr, perlahan Meghan semakin dilirik oleh industri televisi maupun film.

Sebut saja sederet judul yang pernah dia bintangi yaitu serial TV Suits, film Get Him To Greek, Remember Me, serta Horrible Bosses.

3. Sempat Jadi Duta Global

Meghan Markle sejak dulu begitu lekat dengan dunia sosial. Beberapa tahun lalu Meghan sempat dinobatkan menjadi Duta Global untuk World Vision Canada.

Tugasnya kala itu adalah untuk menyampaikan kampanye soal pendidikan, makanan, dan kesehatan bagi anak-anak di dunia.

Di sisi lain, Meghan Markle juga aktif dalam menyuarakan perjuangannya dalam hal kesetaraan gender.

4. Dunia Bisnis

Sosok Meghan Markle bisa dikatakan aktif dalam melakoni berbagai kegiatan, salah satunya di dunia bisnis. Pada 2020, Meghan dilaporkan menaruh investasi pada Celvr Brands, sebuah produsen susu oat instan.

Bukan tanpa alasan, investasi Meghan Markle pada merek oat tersebut tak lain untuk mendukung seorang wisausaha wanita yang membangun komunitas dalam bisnis.

Selain itu, Meghan Markle bersama sang suami, Pangeran Harry juga bekerja sama dengan Ethic. Ini merupakan perusahaan yang menawarkan investasi dan memberi nasihat seputar cara menginvestasikan uang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3178 seconds (0.1#10.140)