5 Drama Korea tentang Hacker, Penuh Intrik dan Menegangkan

Minggu, 18 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
2. Healer (2014)

5 Drama Korea tentang Hacker, Penuh Intrik dan Menegangkan

Foto/Viu

Diperankan oleh Ji Chang-wook yang menjadi tokoh Healer, drama ini bercerita tentang tiga orang dengan bakat berbeda yang bergabung ke dalam satu kelompok. Kelompok yang beranggotakan seorang hacker yang jago bela diri berinisial Healer, reporter media online, dan jurnalis terkenal dari media penyiaran besar ini memecahkan kasus penyiaran ilegal satu dekade lalu.

Healer, pada awalnya disuruh oleh Kim Mun-ho, sang jurnalis terkenal, untuk melindungi seorang perempuan bernama Chae Young-shin (Park Min-young), reporter media online yang berhubungan dengan kasus yang telah tenggelam satu dekade lalu.

Karena menyelidiki kasus ini, mereka bertiga menjalin hubungan yang dekat, bahkan ada yang jatuh cinta. Selain itu, terungkap mereka saling terhubung karena orang tua masing-masing menjadi korban dari kasus tersebut.



3. Circle (2017)

5 Drama Korea tentang Hacker, Penuh Intrik dan Menegangkan

Foto/Viu

Drama ini selain bercerita tentang teknologi, tapi juga bercerita tentang makhluk luar angkasa dan dunia di masa depan. Diperankan oleh Yeo Jin-goo, Kim Kang-woo, dan Gong Seung-yeon, drama ini mempunyai alur cerita yang rumit. Biasanya hacker seorang laki-laki, tapi di Circle adalah perempuan yang ternyata adalah makhluk luar angkasa cantik bernama Byul yang memiliki nama samaran Bluebird.

Circle bercerita tentang Byul, seorang mahkluk luar angasa yang mendarat di bumi dan bertemu dua anak kembar. Byul kemudian dijadikan bahan percobaan dari ayah anak-anak kembar itu sampai sang ayah menghilang dan meninggalkan anak-anaknya. Byul kemudian berhasil kabur dan menjadi hacker terkenal di masa depan yang dapat menyelinap ke sistem keamanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)