5 Drama Korea tentang Hacker, Penuh Intrik dan Menegangkan

Minggu, 18 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
A A A
4. Mad Dog (2017)

5 Drama Korea tentang Hacker, Penuh Intrik dan Menegangkan

Foto/Viu

Mad Dog alias Choi Kang-woo diperankan oleh Yoo Ji-tae. Drama ini bercerita tentang tentang mantan detektif bernama Choi Kang-woo alias Mad Dog. Dia berhenti dari kepolisian dan menjadi detektif swasta karena kematian istri dan anaknya dalam kecelakaan pesawat. Mad Dog bekerja sebagai pemimpin dari tim investigasi asuransi dengan tugas untuk mencegah penipuan dalam proses pencairan dana asuransi.

Suatu hari dia bertemu Kim Min-joon yang merupakan adik dari pilot pesawat pembawa keluarganya. Min-joon mengatakan bahwa kecelakaan pesawat yang menimpa keluarga mereka adalah kesengajaan. Tentu saja hal ini membuat Mad Dog dan timnya berusaha mengumpulkan bukti tentang peristiwa itu.

Selain Yoo Ji-tae, drama ini juga dibintangi oleh Woo Do-hwan sebagai Kim Min-joon. Sedangkan tim Mad Dog yang beranggotakan para hacker, ahli bela diri, dan ahli menyamar diperankan oleh Ryu Hwa-young, Jo Jae-yoon, dan Kim Hye-sung.



5. Police University (2021)


5 Drama Korea tentang Hacker, Penuh Intrik dan Menegangkan

Foto/Viu

Kang Seon-ho yang diperankan oleh aktor Jung Jin-young, adalah seorang hacker jenius yang meretas sistem komputer demi membiayai pengobatan ayahnya. Namun, setelah bertemu dengan perempuan idamannya Oh Kang-hee (Krystal Jung), seorang perempuan cantik yang jago beladiri judo, dunianya seakan berubah.

Oh Kang-hee mendaftar ke akademi kepolisian yang membuat Kang Seon-ho juga menjadi ikut mendaftar dan meninggalkan dunia hacker yang digelutinya selama ini.

Masalah muncul ketika dia bertemu dengan mantan detektif yang dulu sempat menyelidiki kasus kejahatannya. Mantan detektif bernama Yoo Dong-man tersebut kini menjadi dosennya di kampus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)