Haji Faisal Tegaskan Calon Menantu Harus Ikut Adat Istiadatnya, Singgung Thariq Halilintar?

Minggu, 18 September 2022 - 10:30 WIB
loading...
Haji Faisal Tegaskan Calon Menantu Harus Ikut Adat Istiadatnya, Singgung Thariq Halilintar?
Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal menegaskan jika seseorang melamar putri kandungnya, Fujianti Utami Putri alias Fuji tentu harus mengikuti aturan adat istiadatnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal menegaskan jika seseorang melamar putri kandungnya, Fujianti Utami Putri alias Fuji tentu harus mengikuti aturan adat istiadatnya. Hal ini diduga menyinggung sang YouTuber Thariq Halilintar, kekasih Fuji yang belakangan diisukan segera naik kepelaminan.

Apalagi hubungan Fuji dan Thariq Halilintar kerap menjadi sorotan. Sebab keduanya terlihat sering mengumbar kemesraan melalui unggahan di berbagai akun media sosial.

"Kami nggak akan melamar ke sana, syarat sebenarnya di kami, karena pihak laki-laki melamar ke perempuan. Karena umpannya ada menyukai dan mencintai anak saya, syarat-syarat dari kami," kata Haji Faisal kepada awak media, di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Suami Dewi Zuhriati enggan menyebutkan syaratnya apa yang harus dipenuhi calon menantunya. Karena sebenarnya permasalahan itu nantinya, bakal dibicarakan bersama pihak dari calon menantunya tersebut.



"Kalau kami nggak mau menerima syarat dari kami bukan dari orang lain, kalau syarat kami bicarakan dulu, saya nggak boleh bicarakan di sini," jelasnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran Padang 18 April 1969 mengatakan kalau urusan lamaran, dia sama sekali tidak terlalu mempermasalahkannya. Asalkan bagi calon menantunya, tetap mengikuti aturan mereka.

Bahkan ayah empat anak itu menepis adanya keraguan-keraguan apapun, ketika melihat putri mereka, Fuji Utami belakangan begitu dekat dengan kekasihnya Thoriq Halilintar. Di mana isu-isu keduanya naik kepelaminan, belakangan cukup berhembus kencang di kalangan warganet.

"Kami di pihak perempuan, adat dan peraturan ada di kami, untuk laki-laki," kata dia.

"Nggak ada keraguan apapun, kalau mau melamar ada syaratnya dari kami, bukan dari orang lain," tutur Haji Faisal.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)