Jeje Slebew Ngaku Penghasilannya Tembus Rp100 Juta usai Viral Bersama Citayam Fashion Week

Minggu, 18 September 2022 - 18:18 WIB
loading...
Jeje Slebew Ngaku Penghasilannya Tembus Rp100 Juta usai Viral Bersama Citayam Fashion Week
Jeje Slebew dikenal publik berkat fenomena Citayam Fashion Week yang sempat viral beberapa waktu lalu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jeje Slebew dikenal publik berkat fenomena Citayam Fashion Week yang sempat viral beberapa waktu lalu. Sejak itu nama Jeje pun semakin terkenal dan kerap diundang ke acara televisi hingga mendapat banyak endorsement.

Seperti baru-baru ini, pemilik nama asli Jasmine Leticia itu diundang ke acara televisi. Pada program tersebut, Jeje ditanya soal pengalamannya menjadi model dan penghasilan saat namanya viral bersama Citayam Fashion Week.

"Emang dalam satu hari bisa dapat berapa endorse, Jeje?" tanya salah satu host di acara itu, Rian Ibram, dikutip Minggu (18/9/2022).

Baca Juga: Mimpi Bertemu Tuhan, Jeje Slebew Ingin Taubat: Ini Hidayah

"Dalam sehari Jeje bisa dapat endorse paling sedikit minimal empat, paling banyak sepuluh," jawab Jeje.

Jeje mengakui, dengan banyaknya tawaran endorse, ia bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah hingaa ratusan juta dalam satu bulan. "Mungkin kalau kemarin aku benar-benar produktif dan lanjut serta konsisten, mungkin udah dapat Rp100 juta," terangnya.

Jawaban Jeje itu pun membuat para host tercengang. Namun sayang, eksistensinya kini sudah mulai redup. Kendati demikian, Jeje mengaku masih kerap nongkrong di Citayam Fashion Week bersama teman-temannya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1772 seconds (10.55#12.26)