Jelang Setahun di Indonesia, Luminoum dan Lumislim Gelar Acara Intimacy Event

Minggu, 18 September 2022 - 16:04 WIB
loading...
Jelang Setahun di Indonesia, Luminoum dan Lumislim Gelar Acara Intimacy Event
Luminoum dan Lumislim sudah hampir satu tahun berada di Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Suplemen kesehatan Luminoum dan Lumislim sudah hampir satu tahun berada di Indonesia. Merayakan hal tersebut, digelar acara yang mengusung konsep Intimacy Event.

Dalam acara yang berlangsung di Peacock Lounge at Fairmont Hotel, Jakarta, 14 September lalu itu hadir stakeholder terkait, seperti praktisi kesehatan, artis , influencer, jurnalis, dan lainnya.

Untuk diketahui, Luminoum merupakan minuman serbuk kolagen dengan perpaduan bahan aktif lainnya, di antaranya Marine Collagen Tripeptide 3500mg. Kemudian dikombinasikan dengan L-Glutathione 360mg dari Jepang, Multi-Vitamin, Zinc, Probiotic, Prebiotic dan Pemanis Alami Nol Kalori, Stevia.

Baca juga: Drakor Big Mouth Sukses Raih Rating Tertinggi di Episode Terakhirnya

"Luminoum dapat membantu memenuhi kebutuhan kolagen alami konsumennya yang berkaitan dengan proses penuaan dini," ungkap Komisaris Utama PT Anugrah Luminoum Indonesia, Immanuel Alfin dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Sementara Lumislim merupakan minuman serbuk alami tinggi serat (fiber) untuk memenuhi kebutuhan serat tubuh yang cocok untuk masyarakat modern. Minuman serbuk ini memiliki kandungan Psyllium Husk, Asam Gelugur dan Green Coffee, Multi-Vitamin dan L-Carnitine.

"Lumislim mampu membantu mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh untuk meningkatkan metabolisme pencernaan, manajemen berat badan dan ragam kesehatan lain yang terkait saluran cerna," ungkap Immanuel Alfin.

Menurutnya, kedua produk ini dibuat dengan mempertimbangkan kebutuhan pengguna. Selain itu, juga untuk mempromosikan pemahaman tentang asal bahan atau komposisi, serta manfaat yang tercipta dari setiap asal bahan tersebut. Ini untuk memberikan pengalaman nyata yang diharapkan para pengguna.

Guna menjaga keamanan, Luminoum dan Lumislim telah tersertifikasi halal, dan terdaftar di BPOM. "Aman dikonsumsi karena telah melewati uji klinis dari awal pengembangan hingga peluncuran produknya sampai sekarang ini," terangnya.

Sementara itu, menjelang setahun perjalanannya di Indonesia, Luminoum dan Lumislim diterima baik oleh pasar suplemen kesehatan di Indonesia.

Baca juga: Tembus 30 Juta Subscriber, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bikin Tumpeng Panjang

"Mengusung tagline 'The best way to treat yourself well is to start each day with the focus on you', Luminoum dan Lumislim tercipta untuk berfokus kepada aspek healthy and beauty bagi setiap penggunanya," pungkasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1905 seconds (11.210#12.26)