Menu Tumis Semangka Bikin Geger Medsos, Pengin Coba?

Senin, 19 September 2022 - 13:19 WIB
loading...
Menu Tumis Semangka Bikin Geger Medsos, Pengin Coba?
Baru-baru ini heboh menu tumis semangka di media sosial. Foto/Twitter @FOODFESS2
A A A
JAKARTA - Anda pernah membayangkan makan buah semangka yang sudah diolah menjadi menu makanan? Kaya ya, maka informasi ini patut Anda ketahui.

Baru-baru ini heboh menu tumis semangka di media sosial. Menu tersebut memperlihatkan bahwa semangka ternyata bisa diolah menjadi makanan yang bisa disantap bersama nasi. Pernah kepikiran?

Menu makanan aneh tersebut dibagikan akun Twitter @FOODFESS2. Foto menu sebetulnya tampak menggugah selera. Tapi siapa sangka kalau merah-merah yang ada di atas piring itu adalah potongan semangka yang dimasak di atas minyak panas.

"Tumis semangkanya kakak," tulis si pembuat menu, dikutip Senin (19/9/2022).

Keterangan itu dibubuhkan langsung di atas foto. Sementara itu, akun Twitter yang membagikan ulang menu tersebut membuat keterangan foto sebagai berikut, "Fess coba deh potongan semangka terus tumis pakai bawang merah, bumbuij pakai gula dan garam, serta kaldu secukupnya. Asli rasanya beuh perfecto."

Unggahan ini langsung menyita perhatian netizen. Postingan ini telah disukai 7,1 ribu netizen dan sebanyak 2 ribuan netizen memberi komentar untuk menu tumis semangka yang ajaib ini. Apa kata netizen?

"Ini kah yang katanya si Mursid rasanya seperti sempak Kuntilanak itu?" tanya @susaahge***.

"Kalau kodratnya semangka jadi buah, harusnya sudah buah saja sebagai vitamin buat diri, bukan bahan olahan makanan yang bisa dicampur ini itu," tegas @aforay***.

"Eh ini di luaran saja jadi pengganti daging tauk! Pernah ada yang bikin resep vegan smoked salmon, nah salmonnya diganti dengan semangka. Literally semangka," komen @losteu***.

"Semangka kau tumis, antioksidannya modar semua. Terus apa yang usus kamu serap? Airnya doang?" akun @fenel***, kesal.

"Stress banget ini yang bikin," celetuk @_favgir***.

"Semakin hari kita semakin jauh dari Tuhan," ungkap @gruusomeflo***.

So, apakah Anda tertarik untuk membuat maupun mencicipinya? Kalau benar enak, apakah ini solusi menu makanan yang inovatif?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2739 seconds (0.1#10.140)