Leslar Metaverse Luncurkan Game Online Rebels vs Militech dan Rebels 8 Pool

Senin, 19 September 2022 - 14:14 WIB
loading...
Leslar Metaverse Luncurkan Game Online Rebels vs Militech dan Rebels 8 Pool
Leslar Metaverse meluncurkan beberapa produk unggulan di antaranya game online biliar Rebels 8 Pool dan game tembak-tembakan Rebels vs Militech. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Leslar Metaverse, perusahaan blockchain yang berada di bawah payung Prestige Corp dan Leslar Entertaiment, meluncurkan beberapa produk unggulan di antaranya game online biliar Rebels 8 Pool dan game tembak-tembakan Rebels vs Militech.

Selain itu, perusahaan yang dipimpin Rudy Salim bersama Rizky Billar ini juga merilis Leslar Apparels dan CUAN.TV. Seluruh produk tersebut akan saling terintegrasi dalam ekosistem Leslar Metaverse.

Seperti disinggung di atas, Rebels 8 Pool merupakan permainan biliar berbasis online. Sementara Revels vs Militech adalah game tembak-tembakan. Selain dua produk game online tersebut, Leslar Metaverse juga merilis CUAN.TV.

Menurut Rudy Salim selaku pemilik Prestige Corp, CUAN.TV merupakan platform video online yang mengusung konsep watch and earn. Tak berhenti sampai di situ, di masa mendatang perusahaan juga akan merilis fitur lain yang tersedia dalam produk Leslar Metaverse yang baru saja dirilis ini.

"Di masa mendatang, Leslar Metaverse berencana meluncurkan Leslar Comic dan menyuguhkan virtual concert dangdut pertama di Indonesia, bahkan dunia. Peluang tersebut kami sediakan melalui produk-produk Leslar Metaverse yang di-launching hari ini," terang Rudy Salim, Senin (19/9/2022).

"Di CUAN.TV, pengguna bisa menonton tayangan YouTube dengan mendapatkan peluang untuk memperoleh uang atau token gitu,” timpal Rizky Billar.

Billar melanjutkan, dunia bisnis jangkauannya luas, sehingga ia tak mau menutup diri untuk melebarkan sayap ke segala bidang.

"Dunia bisnis jangkauannya luas ya. Ada yang dibilang real, ada yang bentuknya digital. Leslar Entertainment tidak pernah menutup diri akan hal apa pun. Dunia digital makin berkembang, bukan hanya di Indonesia, di luar pun sedang mengembangkan metaversenya,” papar Rizky Billar.

Sementara itu, CEO Leslar Metaverse Reza Wiratama menjelaskan, metaverse dibangun agar user bisa memilih berbagai karakter tanpa perlu mengungkapkan jati diri, asal, dan rupa aslinya.

"Dengan begitu, kami berharap Leslar Metaverse menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua pemainnya. Masyarakat dapat mengakses Leslar Metaverse melalui berbagai jenis device seperti Android, IOS, PC, bahkan VR box," papar Reza.

"Harapannya, keselarasan Metaverse dapat dinikmati dan dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat," pungkas Reza.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1249 seconds (11.210#12.26)