9 Tips Cara Gampang dan Hemat Liburan ke Singapura

Selasa, 20 September 2022 - 09:01 WIB
loading...
A A A
Koneksi internet yang lancar akan membantu kamu memposting setiap momen berkesan bersama keluarga tercinta di media sosial. Dijamin foto-foto liburan di Singapura yang membanjiri media sosial kami bakalan ramai menuai pujian, lho.

9 Tips Cara Gampang dan Hemat Liburan ke Singapura


Memesan tiket pesawat promo jauh-jauh hari bikin liburan ke Singapura makin hemat.

Nah, itulah 9 tips cara gampang dan hemat liburan ke Singapura. Dengan mengikuti tips di atas kamu bisa menghemat pengeluaran, sehingga pengeluaran untuk data internet kamu bisa dialihkan untuk kulineran dan membeli oleh-oleh khas Singapura.

Apalagi, kini, untuk urusan internet di luar negeri sudah tidak perlu ribet lagi karena ada PRIO Pass, layanan roaming internasional dari XL PRIORITAS. Dengan mengaktifkan PRIO Pass, pelanggan dapat menggunakan kuota internet yang dimiliki di lebih dari 80 negara. PRIO Pass dapat diaktifkan via aplikasi myXL dengan pilihan durasi mulai dari 1 hari, 3 hari, 7 hari hingga 30 hari.

Khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS dengan paket Platinum, Diamond, dan Ultima bisa menikmati layanan bebas roaming selama 14 hari di Singapura & Malaysia. Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL Axiata mengatakan, “Saat liburan di luar negeri kami memahami pentingnya untuk tetap terkoneksi dengan internet. Oleh karena itu, XL PRIORITAS menghadirkan layanan bebas roaming di Singapura & Malaysia yang merupakan beberapa destinasi liburan favorit keluarga Indonesia," ujarnya.

Untuk mengetahui info lebih lengkap mengenai layanan bebas roaming di Singapura & Malaysia, Anda bisa langsung mengunjungi website XL PRIORITAS di sini .

Hashtag:

#TipsGampangHematSingapura

#LiburanSingapura
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)