Kunjungi Booth AladinMall di Kebon Sirih dan Kebon Jeruk, Ada Diskon hingga 84% + 5% serta Gratis Ongkir!

Jum'at, 23 September 2022 - 10:31 WIB
loading...
A A A
Nikmati udara bersih dan sehat sepanjang perjalanan dengan Sharp Car Air Purifier IG-NX2Y-B . Ion-ion plasmacluster ini akan melindungi Anda dari virus, jamur, asap, dan bau tak sedap dalam kabin mobil.

Manfaat belanja momen gajian edisi promo September untuk borong barang incaran dalam Promo Super Hemat POOLL! AladinMall, tepatnya di MNC Area Kebon Sirih dan Kebon Jeruk

Edisi promo September ini merupakan kesempatan Anda untuk memenuhi segala kebutuhan yang sempat tertunda. Manfaatkan waktu untuk dapat harga super hemat karena lagi ada diskon hingga 84% + ekstra diskon 5% di Promo Super Hemat POOLL! .

AladinMall by Mister Aladin juga menyediakan berbagai produk dari beragam kategori, mulai dari makanan dan minuman, bumbu dapur, fashion, sport, elektronik, gadget, dan masih banyak lagi produk lainnya!

Selain bisa dapat harga super hemat, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkir ke seluruh Indonesia!

Selain bisa mendapatkan harga super hemat di Promo Super Hemat POOLL! , belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu.Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Baca juga: Sering Dilakukan Kaum Bucin, Ini 3 Dampak Buruk Sleep Call
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)