Ikuti Jejak Cha Eun Woo, Aktris Cantik Park Gyu Young Bintangi A Good Day to Be a Dog

Jum'at, 23 September 2022 - 14:33 WIB
loading...
Ikuti Jejak Cha Eun Woo, Aktris Cantik Park Gyu Young Bintangi A Good Day to Be a Dog
Aktris Park Gyu Young bergabung bersama Cha Eun Woo ASTRO membintangi drama Korea baru berjudul A Good Day to Be a Dog. / Foto: allkpop.com
A A A
SEOUL - Aktris Park Gyu Young bergabung bersama Cha Eun Woo ASTRO membintangi drama Korea baru berjudul A Good Day to Be a Dog. Artis cantik ini akan menjadi pemeran utama wanita.

A Good Day to Be a Dog merupakan drama yang diangkat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama.

Seperti menukil Soompi, Jumat (23/9/2022), A Good Day to Be a Dog adalah drama roman fantasi tentang seorang wanita yang dikutuk akan berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria.

Baca juga: Manggung di Luar Kota, Yukie Pas Band Selalu Minta Waktu Kosong buat Berdakwah

Tetapi, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah seorang pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tak dapat diingatnya.

Park Gyu Young akan membintangi drama ini sebagai pemeran utama wanita Han Hae Na, seorang guru cantik dan cerdas yang tampak memiliki segalanya.

Namun, setelah berciuman dengan sesama guru Jin Seo Won yang diperankan Cha Eun Woo, dia menghadapi perubahan besar dalam hidupnya.

Cha Eun Woo akan menjadi pemeran utama pria Jin Seo Won, sedangkan Lee Hyun Woo akan memainkan peran sebagai rekan mereka, Lee Bo Gyeom.

Baca juga: Ngaku Hidupnya Membosankan, Choi Siwon Jarang Diburu Paparazzi

Drama baru romantis ini dijadwalkan akan mulai syuting pada Oktober mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)