Mengandung Bawang, Satu Studio Doakan Pasutri yang Berjuang untuk Sang Suami Menderita Sakit Ginjal

Minggu, 25 September 2022 - 14:00 WIB
loading...
Mengandung Bawang, Satu Studio Doakan Pasutri yang Berjuang untuk Sang Suami Menderita Sakit Ginjal
Perjuangan pasutri dari Bogor yang berjuang untuk kesembuhan sang suami yang menderita sakit ginjal. Sontak, satu studio di KDI 2022 memberikan doa untuk pasangan ini dan salah satu peserta Janni asal Bogor, mempersembahkan lagu ‘Jangan Menyerah’ dari D’M
A A A
JAKARTA - Kontes KDI 2022 selalu memberikan kejutan-kejutan menarik, selain menghadirkan para kontestan KDI 2022 beraksi di atas panggung untuk menunjukan kualitas suara.

Perjuangan pasutri dari Bogor yang berjuang untuk kesembuhan sang suami yang menderita sakit ginjal. Sontak, satu studio di KDI 2022 memberikan doa untuk pasangan ini dan salah satu peserta Janni asal Bogor, mempersembahkan lagu ‘Jangan Menyerah’ dari D’Masive untuk pasangan ini.

Kini hanya tersisa 12 kontestan di Kontes KDI 2022, yakni Aloy (Maumere), Astra Padang), Bulan (Serdang Bedagai), Dalifa (Indramayu), Mia (Kab. Malang), Reza (Makassar), Dayan (Deli Serdang), Janni (Bogor), Nilam (Polewali Mandar), Purnama (Amuntai), Tika (Luwuraya), dan Tri (Indramayu).



Saksikan keseruan pencarian penyanyi bintang dangdut masa depan di KDI 2022, setiap Senin, pukul 20.00 WIB. Program ini ditayangkan secara langsung di MNCTV Selalu di Hati.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)