HUT ke-32 Radio MNC Trijaya Siapkan Acara Bertema Teman Kolaborasi

Minggu, 25 September 2022 - 15:23 WIB
loading...
HUT ke-32 Radio MNC Trijaya Siapkan Acara Bertema Teman Kolaborasi
Radio MNC Trijaya berulang tahun ke-32 pada Senin (26/9/2022). Mengusung tema Teman Kolaborasi, radio MNC Trijaya akan menjadi teman bagi pendengar dan siapa saja yang ingin berkolaborasi menjadi lebih baik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Radio MNC Trijaya berulang tahun ke-32 pada Senin (26/9/2022). Mengusung tema Teman Kolaborasi, radio MNC Trijaya akan menjadi teman bagi pendengar dan siapa saja yang ingin berkolaborasi menjadi lebih baik dalam karir, bisnis dan kehidupan termasuk iklim demokrasi di tanah air.

Kiprah 32 Radio MNC Trijaya menjadi spesial karena pada tahun ini Trijaya menjadi Radio G20 Indonesia di Bali dan Radio Pemilu 2024.

Direktur MNC Multimedia, Yadi Hendriana mengatakan radio saat ini bukan lagi sekadar hiburan tapi sudah melangkah jauh menjadi barometer isu, ajang kolaborasi bahkan bisa mengubah kebijakan.

"Kini radio menjadi tempat kolaborasi efektif berbagai pihak. Radio Trijaya berupaya mengadakan kolaborasi, terlebih sejak awal Pandemi Covid-19, seterusnya dalam rangka pemulihan ekonomi," ujar Yadi Hendriana.



Kolaborasi diwujudkan dengan program Indonesia UKM Forum yang telah berusia setahun, dan konten siaran inspiratif untuk kalangan pengusaha mulai dari usaha kecil sampai besar, serta pendengar dewasa pada umumnya.

Karenanya saat puncak HUT ke-32, Senin 26 September 2022, Radio MNC Trijaya akan menghadirkan rangkaian wawancara bersama teman-teman, yang selama ini telah berkolaborasi, di antaranya: Komisioner KPU, August Mellaz, Ketua Bawaslu, Rahmat Bagja, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga, Ketua Dewan Komisioner LPS Purbaya Yudhi Sadewa, Kabiro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kemenkes Siti Nadia, kepala daerah, perwakilan lembaga, dan masih banyak lagi.

Sebagian kegiatan "32 Tahun Trijaya, Teman Kolaborasi" akan disiarkan langsung dari pusat kuliner Pasar Nusantara di Sarinah. Para praktisi dan pengusaha kuliner juga akan berkolaborasi, membahas tantangan dan ketangguhan mereka meski dihantam krisis.

Di akhir acara, para personil band Efek Rumah Kaca pun siap berkolaborasi, memperbincangkan single terbaru yang menyoroti fenomena sosial, berjudul "Heroik".

Seluruh rangkaian acara dapat didengarkan melalui Radio 104.6 Trijaya FM Jakarta, streaming mnctrijaya.com, aplikasi RCTI+ dan Roov, serta video streaming di channel Youtube MNC Trijaya.

Tak lupa, sebagai radio pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan akun TikTok terbesar, yaitu 1,7 juta folowers, sejumlah acara juga akan disiarkan melalui live TikTok. Cek sekarang di tiktok.com/@mnctrijaya.

Beraksi dalam kolaborasi, menjadi teman dalam perjalanan Bangsa ini. 32 tahun Trijaya, Teman Kolaborasi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)