Unik! Adu Balap Motor ala Marshel Widianto dan Arief Muhammad

Minggu, 25 September 2022 - 14:41 WIB
loading...
Unik! Adu Balap Motor ala Marshel Widianto dan Arief Muhammad
Media sosial belum lama ini sempat dihebohkan dengan tantangan Marshel Widianto kepada Arief Muhammad. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Media sosial belum lama ini sempat dihebohkan dengan tantangan Marshel Widianto kepada Arief Muhammad.

Tantangan itu bermula saat Arief Muhammad mengunggah aktivitas memanaskan motor Ducati miliknya. Lalu, Marshel Widianto menanggapinya dengan memberikan tantangan untuk balapan di sirkuit. Ternyata, candaan Marshel dengan influencer yang akrab disapa Armuh itu diseriusi oleh Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99 hingga tercetuslah ide untuk menggelar event bertajuk Adu Balap.

Pada Adu Valap episode pertama, Gilang Widya Pramana mengatakan bahwa ia ingin melihat sejauh mana skill Marshel dan Armuh dalam bermain motor.

“Di sini aku akan melihat skill kalian, sejago mana kalian mainin motor, sejago kalian main di Instagram," ujar Juragan 99.

Tidak tanggung-tanggung, pengusaha asal Malang itu juga ikut mensponsori acara Adu Balap melalui brand MS Glow for Men.

Adu Balap bisa dibilang unik karena dalam setiap race-nya dihadirkan tantangan cukup sulit yang harus dilewati oleh Armuh dan Marshel.

Di babak pertama, Armuh dan Marshel diminta untuk balapan dengan menggunakan motor kecil yang tidak sepadan dengan bobot tubuh mereka. Namun, hal tersebut justru menghibur karena kesulitan yang mereka alami dalam mengendarai motor menjadi sesuatu yang unik.

“Gokil sih wkwkwk bisa bisanya lomba pake motor kecil gini,” tulis Sutiono Sanjaya di kolom komentar.

Dani Sukmana juga menambahkan komentar, “Huahahahhaa...mantap videonya bikin ketawa terbahak2... pas liat wearpack yg di pakai saya kira mau blapan mtor Ducati bneran taunya mlah Mocil wakwakwak.. Sukses terus bang....”
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)